WHAT'S NEW?
Loading...

Cara Cek Status Registrasi STR Online Dokter| Bloggout

Medianers ~ Cara cek status registrasi STR online bagi dokter umum, dokter gigi, dan dokter spesialis dengan mudah. Cek status STR berfungsi untuk melihat proses penyelesaian penerbitan Surat Tanda Registrasi (STR).

Langkah utama yang Anda lakukan cara cek status STR online adalah kunjungi situs Konsil Kedokteran Indonesia, (KKI) di https://registrasi.kki.go.id . Selanjutnya, Anda akan terhubung dengan web KKI.

cara-cek-status-proses-str-online-dokter

Anda akan disapa seperti kalimat berikut, "selamat datang, dipemeriksaan status registrasi Konsil Kedokteran Indonesia. Silahkan isikan form berikut ini," demikian kalimat yang tertera.

Tugas Anda seterusnya adalah, mengisikan nomor berkas yang ada dalam daftar isian cek status. Lalu, Anda silahkan cek e-mail atau sms balasan, yg akan dikirim oleh KKI.

Cara-cek-status-str-online

Tentunya, Anda akan mendapat jawaban setelah mengisi dan mengirimkan berkas permohonan STR dan telah diverifikasi oleh Tim KKI.

Adapun tampilan liputan yang akan Anda dapatkan selesainya melakukan proses cek status STR online dokter, misalnya gambar berikut :

Cara-cek-proses-str-online

Demikianlah cara cek status registrasi STR online dokter yang bisa Anda lakukan dengan mudah. Anda juga bisa melakukan "Cara Cek Status STR Tenaga Kesehatan". Caranya, silahkan klik tautan tersebut.

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini