WHAT'S NEW?
Loading...

Atlet Tenis Meja RSUD dr Adnaan WD Sabet Juara di Kantor Balai Kota Payakumbuh| Bloggout

Gelar kampiun 1 diraih oleh atlet tunggal putri RSUD dr Adnaan WD, Lusiawati. Di partai final, Lusiawati yang sehari-hari dinas menjadi perawat di bangsal Dahlia, sukses mengalahkan atlet tunggal putri, perwakilan Dinas Pendidikan. Permainan berlangsung alot, saling kejar-kejaran nomor , & akhirnya set tiga-2.

"Alhamdulillah. Semua ini berkat dukungan dan doa kita bersama, keluarga akbar RSUD Adnaan WD," kata Lusiawati menyukuri kemenangan yg telah diraihnya.

Selain Lusiawati, atlet tenis meja tunggal putra RSUD dr Adnaan WD juga masuk partai final. Indra Suseno berhasil meraih juara 3, dan Izet Maas di posisi 4. Keduanya merupakan finalis lomba internal tenis meja di RSUD dr Adnaan WD yang digelar bulan Agustus 2019 yang lalu.

Terpisah, dr.Efriza Naldi, Sp.OG., direktur utama RSUD dr Adnaan WD menaruh apresiasi, serta mengucapkan selamat pada karyawan yang telah meraih kemenangan lomba tenis meja. "Saya ucapkan selamat pada Lusiawati, Indra Suseno, & Izet Maas yg sudah meraih kampiun," pungkasnya.(AW)

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini