WHAT'S NEW?
Loading...

Empat Rumah Sakit di Kota Payakumbuh Terakreditasi KARS Versi 2012| Bloggout

Kepastian terakreditasi itu, diumumkan melalui situs resmi kars.Or.Id. Pada hari Rabu, (tiga/1/2018) dinyatakan bahwa RSUD dr Adnaan WD Payakumbuh lulus menggunakan taraf paripurna (bintang lima).

Dihari dan lepas yg sama, jua diumumkan Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Sukma Bunda lulus tingkat perdana (bintang satu) demikian juga dengan Rumah Sakit Ibnu Sina Payakumbuh menerima predikat yang sama, yakni lulus taraf perdana.

Berselang satu hari, dalam hari Kamis , (4/11/2018) KARS kembali merilis kelulusan Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak ( RSKIA) Annisa Payakumbuh menggunakan predikat kelulusan tingkat perdana (bintang satu).

Sebagaimana dituliskan di situs KARS, bahwa status akreditasi bagi empat rumah sakit pada Kota Payakumbuh tadi berlaku tiga Tahun dan akan balik dievaluasi dalam akhir tahun 2020 mendatang menggunakan cara evaluasi tidak sinkron, yakni memakai SNARS Edisi 1 (SNARS Ed.1).

Penilaian yg dilakukan oleh KARS dalam ke empat tempat tinggal sakit pada Kota Payakumbuh itu, hampir bersamaan. Diantaranya; RSUD dr Adnaan WD Payakumbuh dinilai dalam lepas 27 - 29 November 2017 nan lalu.

Kemudian pada tanggal 6 -7 Desember 2017 RSKIA Sukma Bunda Payakumbuh yg dievaluasi sang KARS, selanjutnya RSKIA Annisa yg ditelusuri oleh KARS dalam lepas 11-12 Desember 2017, dan terakhir Rumah Sakit Ibnu Sina Payakumbuh, pada tanggal 19-20 Desember 2017.(AntonWijaya/Ilustrasi:pixabay.Com)

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini