WHAT'S NEW?
Loading...

Harif Fadhillah Instruksikan Anggota PPNI Selenggarakan Bakti Pada Masyarakat Jelang HUT PPNI ke-44| Bloggout

Hal tadi diungkapkan Harif Fadhillah, , melalui surat bernomor 036/DPP.PPNI/INS/K.S/1/2018, buat merencanakan dan melaksanakan kegiatan nasional, menyeluruh & serentak.

"Bersama ini kami sampaikan instruksi pada DPW PPNI propinsi, dan supaya instruksi ini diteruskan ke tingkat DPD Kabupaten/ Kota dan Dewan Pengurus Komisariat agar mengadakan kegiatan nasional menyeluruh & serentak," demikian ajakan & instruksinya.

Masih dari isi surat yang juga ditanda tangani oleh, Sekretaris Jendral (Sekjen) PPNI, Dewi Mustikasari, bahwa " pada tanggal 16 Maret 2018 semua PPNI menurut taraf propinsi sampai tingkat komisariat supaya berkoordinasi buat secara serentak mengadakan kegiatan darma pada warga , seperti : inspeksi gula darah, senam & penyuluhan kesehatan, dan lain-lain. Dimulai pukul 08.00 sampai 12.00 wib."

Adapun tema berdasarkan peringatan HUT- PPNI ke 44 ini adalah, " Gerakan Perawat Dalam Mendukung Praktik Keperawatan Mandiri" yang mana ditujukan sebagai penyemangat bagi semua anggota untuk mampu mempraktikkan ilmu Keperawatan secara berdikari ditengah-tengah rakyat.

Pada hari puncak , Dewan Pengurus Pusat (DPP) PPNI jua akan mengadakan aktivitas ilmiah nasional, dengan mengupas isu tentang, " Praktik Keperawatan Mandiri Mendukung Germas," yg akan diselenggarakan pada mak kota, Jakarta dalam tanggal 17 Maret 2018.

Menanggapi instruksi tadi, DPD- PPNI Kota Payakumbuh melalui sekretaris 2, Ns.Yulia,S.Kep yang dikonfirmasi media ini, menyambut baik dan merencanakan aktivitas sosial & bakti pada warga pada tanggal 16 Maret 2018.

"Kita akan melakukan rapat pengurus secepatnya, dan akan merencanakan bentuk kegiatan, sinkron instruksi menurut DPP-PPNI," jelas Yulia ketika dikonfirmasi via pesan instan, Senin 19 Februari 2018. (AntonWijaya)

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini