WHAT'S NEW?
Loading...

Workshop Asuhan Nutrisi pada Bayi Baru Lahir Dihelat di Sumbar| Bloggout

Adapun topik workshop merupakan mengenai pertumbuhan bayi prematur, anugerah ASI, nutrisi enteral dan cara lain anugerah minum. Kemudian, mengenai masalah nutrisi enteral & kasus nutrisi parenteral.

Target peserta workshop yaitu dokter seorang ahli anak, dokter generik dan perawat. Dan, biaya registrasi bagi dokter spesialis anak merupakan Rp 6.000.000,- dan dokter umum Rp 4.750.000,- sedangkan perawat dikenakan biaya sebesar Rp 4.500.000,-

"Dengan mengusung tema better outcome achievement in neonatal management, event ilmial annual neonatology update yang ke-lima ini menghadirkan lebih dari 20 pembicara simposium dan 13 kelas workshop pada lima hari penyelenggaraan," ungkap dr.Eny Yantri,Sp.A(K) selaku ketua panitia 5th Annual Neonatology Update.

Sementara itu, dr. Didik Hariyanto, Sp.A(K) selaku ketua IDAI Sumbar menampakan bahwa, "Annual neonatology update ini diselenggarakan guna menunjang perkembangan kajian ilmiah terkait praktik neonatus.Pada praktiknya, dokter spesialis anak acapkali menemui perkara-masalah terkait bayi baru lahir yang butuh penanganan cepat tanggap. Penanganan masalah-perkara misalnya itu membutuhkan wadah supaya dapat dibagikan pada rekan sejawat yang telah dikaji menurut kajian empiris dan teoritis."

Bagi pembaca yang berminat mengikuti workshop Asuhan Nutrisi pada Bayi Baru Lahir, dapat mendaftar via situs beralamat di anu5padang.com Silahkan daftar, dan ikuti.(AW)

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini