WHAT'S NEW?
Loading...

Berikut Gerakan Yoga Untuk Menurunkan Berat Badan | Bloggout

Gerakan-Yoga-Untuk-Menurunkan-Berat-Badan

[ 14/03/2020 09:13:30 ] Seiring denga banyaknya email yg masuk agar postingan pada blog ini selalu uptodate dan bermanfaat, Maka postingan kali ini ialah "Gerakan Yoga Untuk Menurunkan Berat Badan" yang sudah diterbitkan pada tanggal 14/03/2020 09:13:30, Mari kita simak sampai selesai berikut ulasan Gerakan Yoga Untuk Menurunkan Berat Badan:

Inilah Gerakan Yoga Untuk menurunkan Berat Badan

Terimakasih sudah membaca sampai selesai "Gerakan Yoga Untuk Menurunkan Berat Badan" semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu, Dan kamu juga dapat membaca postingan sebelumnya yang menarik untuk dibaca yaitu : Inilah Fungsi Protein Bagi Tubuh

Nah itulah penjelasan mengenai gerakan yoga buat menurunkan berat badan. Sekecil apapun hal yang kita lakukan tentu saja membuahkan hasil, seperti halnya melakukan gerakan yoga seperti penjelasan di atas. Artikel lainnya artikel terkait Cara menaikkan berat badan dengan cepat.

Camel PoseUntuk gerakan ini sangat mirip dengan gerakan kayang. Cara buat melakukannya, Ambil posisi berlutut kemudian lengkungkan tubuh ke belakang dan satu tangan menempel pada kaki buat dijadikan tumpuan. Gerakan ini sangat cocok sekali buat membantu mengurangi lemak pada perut, pinggangm dan dada. Lakukan cara ini secara berulang buat mendapatkan hasil yang maksimal.

ButterflyButerffly merupakan gerakan yoga buat menurunkan berat badan yang amat sederhana.  Manfaat gerakan ini bisa membantu memperindah bentuk kaki, selain itu juga mampu menurunkan lemak pada perut. Caranya duduk dan pegang ujung kaki lalu satukan kaki Anda. walaupun gerakan ini terlihat sederhana, tapi jika tidak terbisa melakukannya akan sangat kesusahan.

PaschimottanasanaGerakan yoga ke-2 ialah paschimottanasana atau gerakan mencium lutut. Adapun gerakannya bisa dilakukan dengan bantuan balok kayu yang di letakkan pada ujung kaki, sesudah itu duduklah dengan posisi kaki lurus. Kemudian tekuk tubuh Anda dan tangan sambil memegang balok yang berada di ujung kaki. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal pastikan posisi kaki Anda tetap keadaan lurus. Gerakan ini selain dapat membentu membakar lemak, juga mmapu buat mengatasi masalah nyeri pada punggung.

Bow PoseGerakan yoga buat menurunkan berat badab yang pertama ialah bow pose. Posisi atau gerakan ini bisa Anda lakukan dengan cara berbaring di atas matras dengan posisi badan telungkup. Setelah itu angkat tangan dan pegang jari-jari kaki Anda, kemudian Angkat dada. Usahakan selalu membuat Anda nyaman dalam posisi tersebut, karena posisi ini berfungsi buat menghilangkan lemak bagian perut, paha, dan pinggang.

Seperti yang kita tahu yoga merupakan olahraga yang sangat menyehatkan bagi tubuh seseorang. Selain berfungsi buat menenangkan fikiran dan terhindar dari stres, yoga juga memiliki fungsi buat membantu membakar lemak dengan baik. Dengan melakukan berbagai gerakan yang terdapat dalam olahraga yoga, tentu manfaat yang akan Anda dapatkan berlipat ganda. Salah satu manfaat gerakan yoga ialah buat menurunkan berat badan. Nah berikut ini akan kami jelasakan secara ringkas mengenai gerakan yoga buat menurunkan berat badan.

Permasalahan berat badan sekarang ini tengah menjadi asumsi masyarakat diantaranya masalah kurang berat badan maupun berlebihan berat badan. Nah buat kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai cara buat menurunkan berat badan. Cara menurunkan berat badan banyak banyak cara yang bisa di lakukan salah satunya menggunakan gerakan yoga buat menurunkan berat badan.

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini