WHAT'S NEW?
Loading...

Berikut Obat Herbal Kolesterol Paling Ampuh | Bloggout

Obat-Herbal-Kolesterol-Paling-Ampuh

[ 14/03/2020 09:13:13 ] Seiring denga banyaknya email yg masuk agar postingan pada blog ini selalu uptodate dan bermanfaat, Maka postingan kali ini ialah "Obat Herbal Kolesterol Paling Ampuh" yang sudah diterbitkan pada tanggal 14/03/2020 09:13:13, Mari kita simak sampai selesai berikut ulasan Obat Herbal Kolesterol Paling Ampuh:

  • Kerana pola makanan yang tidak sehat seperti contohnya banyak mengonsumsi makanan yang mengansung lemak. Lemak jenis ini dapat ditemukan pada makanan seperti jerohan, daging unggas, keju, telur dan berbagai makanan yang sifatnya di goreng.
  • Berat badan berlebihan, tumpukan lemak dalam tubuh seseorang dapat meningkatkan kadar trigliserida  dan menurunkan kadar kolesterol baik atau HDL.
  • Tingkat aktivitas, kurangnya melakukan aktivitas juga dapat menjadi faktor menyebab penyakit kolesterol.
  • Riwayat Keluaga, hal merupakan salah satu faktor faktor penyakit koleterol yang tidak dapat dihindari mestipun telah melakukan gaya hidup sehat.

Berikut Obat Herbal Kolesterol Paling Ampuh

Terimakasih sudah membaca sampai selesai "Obat Herbal Kolesterol Paling Ampuh" semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu, Dan kamu juga dapat membaca postingan sebelumnya yang menarik untuk dibaca yaitu : Mengenal Gejala Gagal Ginjal Sejak Dini

Itulah penjelasan mengenai obat herbal kolesterol paling mujarab yang dapat Anda ketahui. Artikel lainnya artikel terkait lainnya Inilah Daftar Makanan Kolesterol Tinggi

Buah Anggur MerahObat herbal kolesterol yang terakhir ialah buah anggur merah.  Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr. Jen Freedman dari Boston University Medical School  mengatakan bahwa dalam buah anggur merah memiliki kandungan yang berfungsi buat menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Hanya cukup dengan memakan buah anggur merah selama 14 hari secara berturut-turut bisa membantu meningkatkan kolesterol baik atau HDL dalam tubuh.

Daun SirsakBukan hanya kulit manggis yang dapat dijadikan obat herbal kolesterol. Melainkan daun sirsak juga sangat ampuh buat mengobati penyakit kolesterol. Dalam daun sirsak memiliki kandungan yang mampu melebarkan pembuluh darah yang tersumbat akibat penumpukan lemak, mengatasi pengerasan arteri dan meredakan tekanan darah tinggi.

Kulit ManggisObat herbal kolesterol yang pertama ialah kulit manggis, hal ini dikarenakan kulit manggis dipercaya memiliki kandungan zat antioksidan yang sangat tinggi. Selain itu kulit manggis juga memiliki kandungan xanthone yang berfungsi membersihkan flak dan lemak jahat yang menempel pada pembuluh darah. Maka dengan begitu masalah penyakit kolesterol yang dipicu oleh lemak jahat akan teratasi dengan mudah dan cepat.

Nah itulah beberapa diantaranya faktor faktor penyakit kolesterol. Namun Anda tidak perlu khawatir karena berikut ini akan kami jelasakan mengenai obat herbal kolesterol paling mujarab yang dapat menjadi solusi bagi Anda. Lantas apa saja obat herbal kolesterol tersebut ? Langsung saja simak penjelasan berikut ini !

Inilah Faktor Penyebab Penyakit Kolesterol

Penyakit kolesterol sekarang ini tengah banyak di alami semua orang tanpa mengenal usia. Tentu keadaan tersebut dipicu karena ketidaktahuan masyarakat terhadap faktor faktor penyakit kolesterol. Nah berikut ini akan kami sebutkan beberapa faktor faktor penyakit kolesterol. Diantaranya sebagai berikut !

Sebelum kita membahas mengenai obat herbal kolesterol, alangkah baiknya jika mengetahui terlebih dahulu apa itu kolesterol ? Kolesterol ialah senyawa lemak kompleks 80% di hasilkan oleh tubuh dan 20 % dari zat makanan yang larut dalam tubuh seseorang. Selain itu kolesterol dapat dikelompokan menjadi dua diantaranya koleterol baik dan jahat. Kolesterol baik atau HDL merupakan kolesterol yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Hal itu dikarenakan memiliki peranan yang sangat penting dalam membantu penyerapan asam lemak esensial dan dapat memproduksi hormon dalam tubuh. Sedangkan lemak jahat atau LDL inilah yang wajib Anda hindari karena dapat mengakibatkan penimbunan lemak pada pembuluh darah dan memincu timbulnya berbagai penyakit salah satunya ialah penyakit jantung. Lemak jahat lebih di dominan berasal dari zat makanan yang masuk dalam tubuh setip harinya.

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini