WHAT'S NEW?
Loading...

Mari Mengenal Obat Mata Ikan Tradisional Paling Mujarab | Bloggout

Inilah-Obat-Mata-Ikan-Tradisional-Paling-Mujarab

[ 14/03/2020 09:12:53 ] Seiring denga banyaknya email yg masuk agar postingan pada blog ini selalu uptodate dan bermanfaat, Maka postingan kali ini ialah "Inilah Obat Mata Ikan Tradisional Paling Mujarab" yang sudah diterbitkan pada tanggal 14/03/2020 09:12:53, Mari kita simak sampai selesai berikut ulasan Inilah Obat Mata Ikan Tradisional Paling Mujarab:

Obat mata ikan paling mujarab dan mujarab

Terimakasih sudah membaca sampai selesai "Inilah Obat Mata Ikan Tradisional Paling Mujarab" semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu, Dan kamu juga dapat membaca postingan sebelumnya yang menarik untuk dibaca yaitu : Tips Memilih Susu Formula yang Bagus untuk Bayi

Nah itulah bebeapa obat mata ikan paling mujarab dan mujarab yang dapat Anda coba. Artikel lainnya jenis penyakit kulit dan cara penyembuhannya.

Seperti yang Anda ketahui daun dewa merupakan salah satu tum*uhan obat yang sering digunakan buat obat herbal buat mengatasi segala macam penyakit. Caranya, ambillah beberapa helai daun dewa yang masih segar kemudian haluskan daun tersebut sesudah itu oleskan pada area yang terkena mata ikan. Lalukan hal tersebut hingga rutin buat mempercepat proses penyembuhan.

Daun dewa

Berikutnya ialah dengan menggunakan sari cuka apel. Sama seperti lemon, cuka sari apel juga sangat berguna buat menghaluskan kult yang terkena mata ikan. Caranya, taruhlah air ke dalam wadah lalu campur dengan menggunakan cuka sari apel. Setelah itu rendam kaki hingga 20 menit lalu Anda bisa menggosoknya dengan menggunakan batu apung.

Sari cuka apel

Obat mata ikan berikutnya ialah dengan menggunakan getah kamboja. Sejak zaman dahulu getah kamboja memang sudah dipercaya sebagai salah satu tum*uhan obat, khususnya buat berbagai macam penyakit kulit. Caranya, pastikan area kulit yang terkena mata ikan bersih, sesudah itu oleskan getah kamboja pada area tersebut hingga merata.  Lakukan penyembuhan ini secara rutin hingga mata ikan yang Anda derita sembuh.

Getah kamboja

Selain dapat digunakan buat mencerahkan wajah secara alami. Lemon juga berguna buat mengatasi mata ikan. Kandungan vitamin  yang ada pada lemon sangat ampuh buat menghaluskan kulit yang kasar. Caranya pun yaitu gosokkan lemon yang sudah diiris pada area kulit yang terkena mata ikan. Penggunaan secara teratur dapat membuat kulit lebih halus.

Lemon

Cara yang pertama ialah dengan menggunakan bawang putih. Bawang putih ialah salah satu makanan yang mengandung antibiotik alami. Sehingga sangat cocok digunakan buat mengatasi penyakit kulit seperti mata ikan. Untuk menggunakannya sebagai obat, caranya pun cukup mudah, yaitu hanya dengan menumbuk bawang putih lalu tempelkan pada area tubuh yang terkena mata ikan. Agar tidak lepas, Anda bisa mengamankannya dengan menggunakan perban atau kain kasa.

Bawang putih

Mata ikan merupakan penyakit yang dikarenakan oleh Human Papilloma Virus (HPV) akibat kurang menjaga kebersihan sepatu atau kaos kaki, penggunaan kamar mandi secara bersamaan, sepatu yang terlalu sempit dan lainnya. Jika sudah parah, penyakit mata ikan hanya dapat diatasi dengan cara operasi kecil. Namun dengan menggunakan obat mata ikan tradisional ini, mata ikan yang Anda derita dapat  diatasi dengan mudah. Untuk lebih jelasnya, simak ulasannya berikut ini.

Mata ikan merupakan jenis  penyakit kulit yang biasanya menyerang daerah tangan atau kaki. Mata ikan mengakibatkan kulit penderinya mengalami penebalan dan akan terasa sakit serta tidak nyaman apajika terjadi di kaki. Ini karena mata ikan yang terjadi kaki tentu saja dapat mengakibatkan kaki sakit saat digunakan buat berjalan.

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini