WHAT'S NEW?
Loading...

Berikut Jenis Suntik Silikon dan Efek Samping yang Wajib Anda Ketahui

Jenis-Suntik-Silikon-dan-Efek-Samping-yang-Wajib-Anda-Ketahui

[ 14/03/2020 09:02:17 ] Seiring denga banyaknya email yg masuk agar postingan pada blog ini selalu uptodate dan bermanfaat, Maka postingan kali ini ialah "Jenis Suntik Silikon dan Efek Samping yang Wajib Anda Ketahui" yang sudah diterbitkan pada tanggal 14/03/2020 09:02:17, Mari kita simak sampai selesai berikut ulasan Jenis Suntik Silikon dan Efek Samping yang Wajib Anda Ketahui:

Jenis Suntik Silikon dan Efek Samping Bagi Kesehatan

Silikon Padat

Silikon Cair

Silikon Gel

Terimakasih sudah membaca sampai selesai "Jenis Suntik Silikon dan Efek Samping yang Wajib Anda Ketahui" semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu, Dan kamu juga dapat membaca postingan sebelumnya yang menarik untuk dibaca yaitu : Cara Mengatasi Nyeri Pada Leher

Artikel lainnya artikel menarik lainnya mengenai Manfaat rumput laut buat kecantikan.

Nah itulah ulasan mengenai jenis suntik silikon dan efek samping yang perlu Anda ketahui. Semoga dengan adanya informasi kali ini dapat memberikan pengetahuan bagi Anda sebelum memutuskan menggunakan silikon buat mempercantik diri Anda. Lebih baik mengunakan cara yang alami dibandingkan dengan cara yang instan walau justru akan membahayakan bagi kesehatan Anda sendiri.

Adapun efek samping penggunaan silikon gel ini akan mengakibatkan peradangan yang terjadi pada bagian yang telah disuntik silikon. Selain itu silikon ini juga dapat mengakibatkan kerusakan paru-paru dan otak bahkan mengakibatkan kematian.

Mengenai jenis silikon gel ini paling banyak digunakan oleh seseorang buat merubah segala bentuk yang ada di tubuhnya. Karena jenis silikon ini sangat bagus buat mengikuti bentuk dari tempat penyimpanannya. Jenis silikon ini sangat banyak sekali digunakan pada bagian payudara dan pantat.

Jenis suntik silikon dan efek samping ini yaitu dapat mengendurkan bagian wajah di antaranya bagian bibir, dagu, pipi dan lain sebagainya. Maka tidak heran saat banyak perempuan yang mengaplikasikan cara ini akan terlihat kendur pada beberapa bagian. Misalnya pada dagu yang melebar, hidung turun ke bawah dan lain sebagainya. Hal ini tentu saja akan membuat penampilan menjadi aneh dan terlihat tidak menarik.

Untuk jenis silikon ini memiliki bentuk cairan yang digunakan pada daerah yang cair yaitu digunakan saat retina mata lepas dari posisinya, maka dengan begitu silikon cair mampu dimanfaatkan buat memperbaikinya dengan cara suntik silikon dilakukan dengan alat perekatnya.

Efek samping dari silikon padat ialah dapat mengakibatkan efek pernapasan kronis terutama dalam bentuk kristal silika (silikon diaksida). Selain itu juga bisa memperburuk keadaan paru-paru.

Jenis silikon ini memiliki bentuk seperti karet. Karena memiliki bentuk yang padat, silikon jenis ini banyak sekali diaplikasikan pada beberapa tempat buat membentuk bagian menjadi padat. Misalnya seperti digunakan buat memancungkan hidung, merubah bentuk dagu dan lain sebagainya. Selain itu terdapat beberapa kasus jenis silikon ini sering sekali digunakan sebagai persendian buatan dan kantup jantung buatan.

Memang cara ini sudah banyak yang berhasil, sehingga banyak  orang yang melakukan cara instan tersebut. Bukan hanya dari kalangan artis saja, kalangan orang biasa pun juga banyak yang melakukannya supaya terlihat cantik dan mempesona. Lantas bagaimana dengan Anda? Sebelum mencoba, sebaiknya Anda terlebih dahulu mengetahui jenis suntik silikon dan efek samping jangka panjang bagi kesehatan tubuh Anda. Langsung saja simak ulasan berikut ini!

Sekarang ini banyak sekali orang yang melakukan berbagai cara buat tampil cantik dengan menggunakan cara instan yaitu suntik silikon. Silikon ialah polimer nonorganik yang bersifat variasi antara lain dari gel, karet, hingga sejenis plastik kertas. Selain itu silikon memiliki kriteria khusus yaitu tidak berbau, tidak berwarna, kendap air serta tidak dapat menghantarkan listrik. Perlu Anda ketahui, pertama kali silikon ditemukan digunakan buat pembuatan lem, pelumas, kantup jantung buatan hingga diaplikasikan pada bagian tubuh lainnya seperti payudara, hidung, pipi, dagu, pantat dan bagian lainnya.

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini