WHAT'S NEW?
Loading...

Peringati HUT ke-45, PPNI Ajak Masyarakat Sehat Bersama Perawat| Bloggout

Medianers ~ Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia (HUT - PPNI) ke-45 yang diperingati setiap tanggal 17 Maret, maka segenap pengurus PPNI baik yang ada di propinsi , maupun kabupaten dan kota disurati oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) agar menyelengarakan kegiatan bakti sosial pada masyarakat.

Instruksi DPP- PPNI tertuang dalam surat bernomor : 0736/ DPP.PPNI/Ins/.K.S/X/2018, menegaskan bahwa, "dalam tanggal 16-17 Maret 2019 semua PPNI menurut tingkat propinsi hingga dengan komisariat agar dapat berkoordinasi secara serentak mengadakan darma rakyat."

Menanggapi instruksi tersebut, Ns.Yulia, S.Kep selaku ketua PPNI komisariat RSUD dr Adnaan WD Payakumbuh membenarkan saat dikonfirmasi medianers.

"Kami sudah mendapat surat instruksi itu, dan sudah berkoordinasi dengan pengurus DPD- PPNI Kota Payakumbuh buat menyelenggarakan kegiatan darma rakyat, direncanakan berlokasi di lapangan Medan Nan Bapaneh, Ngalau Indah pada hari Sabtu, 16 Maret 2019," kentara Yulia.

"Adapun rencana aktivitas bakti dalam masyarakat dimulai dengan senam bersama anggota, undangan & warga . Kemudian penyuluhan kesehatan, dan melakukan inspeksi kesehatan perdeo," tambah Yulia.

Terpisah, Ns. Vanda Sandriana, S.Kep selaku ketua DPD-PPNI Kota Payakumbuh mengajak seluruh anggota PPNI yang berada di Kota Payakumbuh untuk ikut hadir serta berkontribusi pada hari Sabtu, 16 Maret 2019 tersebut untuk mengajak masyarakat hidup sehat sesuai tema yang diusung yakni, " keluarga dan masyarakat sehat bersama perawat."( Nurman)

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini