WHAT'S NEW?
Loading...

Si 'Mantan Artis' Kembali Menemukan Panggung, Namun Dikecam Beberapa Pihak| Bloggout

Medianers ~ Gaya premanisme memarahi bawahan kembali menghiasi pemberitaan di Indonesia, kali ini peran dimainkan oleh mantan artis yang saat ini jadi gubernur di Jambi, ia Zumi Zola dengan arogan memarahi Perawat dan Dokter di RSUD Raden Mattaher .

Aksi 'heroik' Zumi Zola tersebut mendapat kecaman dari berbagai kalangan, terutama dari tenaga kesehatan. DokterPatrianef dari Perkumpulan Dokter Indonesia Bersatu menyampaikan pandangan diakunnya.

"Terima kasih kepada Bapak, karena menggunakan cara begini sebetulnya membuka jua ruang bagi kami supaya Pemda memperlakukan tenaga kesehatan lebih manusiawi kedepannya dengan jam kerja yang jelas sama misalnya pegawai lain. Wajar juga apabila kami meminta diperlakukan layak, bekerja yg layak, istirahat yang layak. Beranikah Bapak memberlakukan buat Propinsi Jambi jam kerja tenaga kesehatan sama dengan jam kerja pegawai negeri lain. Jika kami telah bekerja sudah 40 jam pada seminggu maka kami boleh istirahat pada rumah tanpa diganggu sang panggilan dinas & tugas jaga. Apabila bisa kami salut & kami sangat mengapresiasi Bapak."

Selain itu, komentar kecaman datang dari arah Indonesia timur, yakni dari aktifis Perawat di media sosial bernama Ullank Stira.  "Lain kali sidak dan mengamuk juga pak kalau ada perawat dan dokter di kamar operasi yg bekerja 24 jam non stop tapi gaji dibawah UMR." Komentar Ullank Stira.(AW)

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini