WHAT'S NEW?
Loading...

Perkembangan Motorik Bayi Usia 8 Bulan| Bloggout

Medianers ~ Pada saat bayi berusia 8 bulan, bayi Anda banyak mendapatkan kekuatan baru. Bayi mungkin cukup kuat untuk menarik diri belajar dan meraih untuk posisi merangkak dan belajar berdiri sambil memegang kursi atau sofa.

Dalam satu atau dua bulan lagi, mereka wajib mulai berkeliling memakai furnitur buat mendapatkan bantuan. Untuk itu jauhkan benda berbahaya seperti kabel dialiri listrik, lampu, TV, & perabotan gampang pecah.

Pada usia 8 bulan, bayi Anda sedang mencari cara buat mengasah kemampuan motoriknya menggunakan indranya. Bayi usia ini umumnya dapat melihat mainan dari seberang ruangan, mencari tahu dan bayi menginginkan serta berusaha meraihnya, menggunakan merangkak buat mendapatkannya.

Hampir semua yang diambil bayi Anda akan berakhir di mulutnya , pastikan untuk menyingkirkan potongan mainan kecil atau benda lain yang tergeletak di sekitarnya. Perlu diingat bahwa jika ada sesuatu yang cukup kecil untuk dimasukkan ke dalam mulut, maka berisiko untuk mencekik anak Anda. (Berbagai Sumber/ AW)

Baca juga : Tips Menyiapkan Makanan Bayi Usia 6 Bulan

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini