WHAT'S NEW?
Loading...

RSUD dr Adnaan WD Berbenah dan Rencana Pembangunan Tahun 2017| Bloggout

Rsud-dr-adnaan-wd-payakumbuh

Payakumbuh, Medianers --- Rapat terbatas yang diinisiasi oleh manajemen RSUD dr Adnaan WD, dihadiri oleh pengurus Komite Medik dan Komite Keperawatan di lantai 2 pertemuan gedung Instalasi Gawat Darurat pada hari Jumat, (13/1) berjalan sebagaimana mestinya.

Direktur Utama RSUD dr Adnaan WD, dr.Elista Yosepha, MARS didampingi sang direktur pelayanan dan penunjang dr.Yanti, MPH terlihat semangat memimpin kedap.

"Perhatian rakyat Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota akan pelayanan RSUD dr Adnaan WD patut diapresiasi. Saya sekitar 2 minggu dilantik jadi direktur primer RSUD dr Adnaan WD akan terus membenahi & melakukan yg terbaik demi bagusnya pelayanan pada rakyat. Untuk itu, saya mohon dukungan menurut seluruh anggota Komite Medis & Komite Keperawatan." Ungkap dr.Elista Yosepha, MARS.

Kemudian, Direktur Utama yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur pelayanan & penunjang di RSUD dr Adnaan WD ini membeberkan mengenai planning pembangunan pada tahun 2017, diantara poin pentingnya menjadi berikut:

  1. Melanjutkan pembangunan gedung 4 tingkat, baik interior maupun eksterior. Saat ini lantai 1 dan 2 mulai rampung. Selanjutnya lanjut ke pembangunan lantai 3 dan 4.
  2. Pembangunan ruang VIP.
  3. Membenahi  sistim antrian poliklinik, apotik, dll.
  4. Peningkatan fasilitas, sarana, penunjang dan SDM.

Demikianlah poin-poin penting yang disampaikan manajemen rumah sakit pada segenap peserta rapat yang hadir. Kemudian, dr.Elista Yosepha, MARS berpesan pada medianers, untuk menyampaikan mohon dukungan dan doanya agar pembangunan fisik dan SDM berjalan lancar agar senantiasa pelayanan RSUD dr Adnaan WD pada masyarakat semakin lebih baik.(Nurman).

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini