WHAT'S NEW?
Loading...

Seminar Penyelesaiaan Permasalahan Etik dan Disiplin Profesi Keperawatan| Bloggout

Medianers ~ Komisariat PPNI dan Komite Keperawatan RSUP dr M Djamil, Padang selenggarakan seminar sehari tentang "Penyelesaiaan Permasalahan Etik dan Disiplin Keperawatan Terkait Praktek Profesi Keperawatan."Seminar diadakan di Aula Pertemuan Lantai 4, Gedung IRJ dan Administrasi RSUP dr M Djamil Padang, pada hari Sabtu, 8 Oktober 2016.

Seminar-komite-keperawatan

Sasaran peserta seminar yaitu Kabid Keperawatan, Kasi Keperawatan, Ketua Komite Keperawatan, Ketua Sub Komite Etik dan Disiplin Profesi Keperawatan, dan Perawat & Bidan.

Pembahasan pada seminar yg akan digelar adalah mengenai Kepmenkes No.49 mengenai Komite Keperawatan Rumah Sakit, yg difokuskan dalam sistim etik dan disiplin profesi. Terkait materi tadi, disampaikan sang Ketua PPNI Kota Padang, Ns.Alfitri,M.Kep., Sp.KMB.

Selain itu, materi menarik lainnya mengenai Konsep Etik Keperawatan dan Konsep Pertimbangan Etik Dalam Asuhan Keperawatan Klinis disampaikan sang DR.Krisna Yetti, S.Kp.,M.App.Sc,. Ketika ini beliau sebagai ketua MKEK PPNI sentra. Dan, materi selanjutnya mengenai Implementasi Sub Komite Etik dan Disiplin Profesi di Rumah Sakit dibawakan sang Ns.Wawan Wahyudi,.M.Kep selaku kepala PPNI Komisariat RSUP dr M Djamil, Padang. Masing-masing materi diberi kesempatan buat berdiskusi eksklusif menggunakan narasumber.

Bagi calon peserta yang berminat mengikuti seminar tentang Penyelesaiaan Permasalahan Etik dan Disiplin Keperawatan Terkait Praktek Profesi Keperawatan ini, dapat menghubungi nama berikut ini untuk mendapatkan informasi lanjut, diantaranya: Sepri, no hp 081266390347, dan Fera, 085271147352, atau Wesna, hp: 081267504992.(AW)

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini