WHAT'S NEW?
Loading...

Berikut Apa yang Harus Dilakukan Ketika Seseorang Selalu Mengeluh Sakit Perut?

Apa-yang-Harus-Dilakukan-Ketika-Seseorang-Selalu-Mengeluh-Sakit-Perut?

[ 14/03/2020 09:20:29 ] Seiring denga banyaknya email yg masuk agar postingan pada blog ini selalu uptodate dan bermanfaat, Maka postingan kali ini ialah "Apa yang Harus Dilakukan Ketika Seseorang Selalu Mengeluh Sakit Perut?" yang sudah diterbitkan pada tanggal 14/03/2020 09:20:29, Mari kita simak sampai selesai berikut ulasan Apa yang Harus Dilakukan Ketika Seseorang Selalu Mengeluh Sakit Perut?:

Terimakasih sudah membaca sampai selesai "Apa yang Harus Dilakukan Ketika Seseorang Selalu Mengeluh Sakit Perut?" semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu, Dan kamu juga dapat membaca postingan sebelumnya yang menarik untuk dibaca yaitu : Inilah Manfaat Bunga Rosella Lengkap Dengan Kandungan Gizinya

Untuk memastikannya alangkah baiknya buat dilakukan pemeriksaan USG abdomen kemudian di konfirmasi dengan endoskopi. Terkait dengan keluhan tersebut, sebaiknya dikurangi kopi maupun kebiasaan merokok serta istirahat yang cukup.

Sedangkan jika kanan bawah terkadang terkait dengan usu buntu. Kalau ada kembung bisa jadi lambung atau ususnya mengalami gangguan.

Terkait dengan keluhan nyeri perut, disesuaikan dengan lokasinya. Untuk nyeri perut di ulu hati dan perut kiri atas seringnya berkaitan dengan lambung walau tidak selalu, sedangkan buat nyeri perut kanan atas sering dikaitkan dengan hati. Atau kanan atas juga bisa dikaitkan dengan kantung empedu, walau juga tidak selalu.

Kali ini kami akan menjawab pertanyaan dari dari saudari Tri A.

Waalaikumsalam Wr. Wb

Jawab:

Ia juga sudah pernah opname di rumah sakit. Kata dokter suami saya mengalami infeksi pada usus besar, tapi obat yang diberikan sama sekali tidak membuat perubahan pada suami saya. Suami saya ialah seorang perokok berat dan setiap hari terkadang mengonsumsi telur dadar dan juga susah tidur di malam hari. Dia bisa tidur saat sudah  lewat jam 2 malam. Lalu apa yang harus saya lakukan buat mengatasinya dok? Terimakasih?

Saya mau tanya dok, suami saya berumur 38 tahun, hampir setiap bulan selalu mengeluh di bagian perut. Sakit yang ia keluhkan antara lain kembung, nyeri dan terasa ada yang mengganjal di area perut, sedangkan perut kembung itu selalu di alami tiap hari.

Assalammualaikum Wr.Wb

Tanya:

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini