WHAT'S NEW?
Loading...

Berikut Bagaimana Cara Mengatasi Batuk Berdahak? | Bloggout

Bagaimana-Cara-Mengatasi-Batuk-Berdahak?

[ 14/03/2020 09:21:57 ] Seiring denga banyaknya email yg masuk agar postingan pada blog ini selalu uptodate dan bermanfaat, Maka postingan kali ini ialah "Bagaimana Cara Mengatasi Batuk Berdahak?" yang sudah diterbitkan pada tanggal 14/03/2020 09:21:57, Mari kita simak sampai selesai berikut ulasan Bagaimana Cara Mengatasi Batuk Berdahak?:

Terimakasih sudah membaca sampai selesai "Bagaimana Cara Mengatasi Batuk Berdahak?" semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu, Dan kamu juga dapat membaca postingan sebelumnya yang menarik untuk dibaca yaitu : Inilah Manfaat Buah Durian untuk Kesehatan Tubuh

Kali ini kami akan menjawab pertanyaan dari saudara Iskandar A.RKalau batuk faktornya ada banyak, bisa dari infeksi dan juga bisa dari alergi. Untuk mengatasi batuk, dilihat dulu apakah ada tanda-tanda infeksi, seperti demam atau tidak. Jika ada infeksi maka diobati dulu infeksinya. Hal ni dikarenakan batuk itu sifatnya gejala, jadi kalau diobati batuknya saat obatnya habis batuknya pun akan muncul lagi.Sedangkan batuk yang dikarenakan oleh alergi, sebaiknya hindarilah faktor alergi tersebut, seperti dingin, debu, asap dan lainnya. Terkait makanan, yang harus dihindari ialah gorengan serta makanan yang mengandung pemanis buatan, termasuk juga msg atau penyedap rasa.

Jawab:

Saya mau bertanya, saya bingung dengan batuk saya sudah seminggu belum sembuh juga. Batuk yang saya alami batuk berdahak. Saya juga sudah ke dokter. Untuk sekarang ini makanan apa yang harus dihindari buat meringankan batuk yang saya alami dok? Terimakasih.

Tanya:

0 comments:

Post a Comment