WHAT'S NEW?
Loading...

Berikut Apakah Seorang Wanita yang Ambeien Bisa Melahirkan secara Normal?

Apakah-Seorang-Wanita-yang-Ambeien-Bisa-Melahirkan-secara-Normal?

[ 14/03/2020 09:21:11 ] Seiring denga banyaknya email yg masuk agar postingan pada blog ini selalu uptodate dan bermanfaat, Maka postingan kali ini ialah "Apakah Seorang Wanita yang Ambeien Bisa Melahirkan secara Normal?" yang sudah diterbitkan pada tanggal 14/03/2020 09:21:11, Mari kita simak sampai selesai berikut ulasan Apakah Seorang Wanita yang Ambeien Bisa Melahirkan secara Normal?:

Terimakasih sudah membaca sampai selesai "Apakah Seorang Wanita yang Ambeien Bisa Melahirkan secara Normal?" semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu, Dan kamu juga dapat membaca postingan sebelumnya yang menarik untuk dibaca yaitu : Gejala Keracunan Makanan yang Perlu Diwaspadai

Waalaikumsalam Wr. WbKali ini kami akan menjawab pertanyaan dari saudari Julia.Sebenarnya seorang perempuan yang memiliki penyakit wasir bisa melahirkan secara normal. Hingga saat ini belum ada tanda-tanda operasi secar dikarenakan ambeien atau wasir. Ketika proses persalinan spontan atau normal, ada tahap mengejan yang dilakukan oleh pasien.Proses mengejan atau usaha pasien buat mengeluarkan bayi mengakibatkan tekanan dalam perut (intra abdomen) meningkat. Sehingga beresiko buat semakin membuat besar wasir atau hemoroidnya. Akan tetapi sesudah bayi lahir, dengan berjalannya waktu ambeien dapat mengecil dengan sendirinya.Ketika hamil terkadang ada beberapa ibu yang mengeluhkan susah buang air besar, mestipun demikian ibu tersebut dilarang buat mengejan atau menggunakan  obat pencahar. Alangkah baiknya susah BAB tersebut diatasi dengan cara mengonsumsi sayuran dan minum air putih.Hal ini dikarenakan semakin lama atau semakin sering mengejan, ibu yang sedang hamil beresiko terjadi wasir atau hemoroid. Pencegahan lebih baik dari pada penyembuhan.

Jawab:

Assalammuaikum Wr. WbSaya mau menanyakan masalah seputar ambeien atau wasir dok. Apakah benar seseorang yang memiliki penyakit wasir itu tidak bisa melahirkan secara normal? Terimakasih.

Tanya:

0 comments:

Post a Comment