WHAT'S NEW?
Loading...

Berikut Bahaya Suntik Vitamin C bagi Kesehatan | Bloggout

Bahaya-Suntik-Vitamin-C-bagi-Kesehatan

[ 14/03/2020 09:22:13 ] Seiring denga banyaknya email yg masuk agar postingan pada blog ini selalu uptodate dan bermanfaat, Maka postingan kali ini ialah "Bahaya Suntik Vitamin C bagi Kesehatan" yang sudah diterbitkan pada tanggal 14/03/2020 09:22:13, Mari kita simak sampai selesai berikut ulasan Bahaya Suntik Vitamin C bagi Kesehatan:

Berikut Bahaya Suntik Vitamin C

Memperberat Kinerja Hati dan Ginjal

Mengakibatkan Monopause Dini

Berefek Pada Penyakit Tertentu

Memicu diare

Hormon tidak stabil

Mengurangi pembentukan melanin

Ketergantungan

Menyebabkan rambut rontok

Merusak kulit

Menyerap nutrisi lainnya

Terimakasih sudah membaca sampai selesai "Bahaya Suntik Vitamin C bagi Kesehatan" semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu, Dan kamu juga dapat membaca postingan sebelumnya yang menarik untuk dibaca yaitu : Bolehkah Ibu Hamil Makan Durian? Berikut Ulasannya!

Itulah sedikit informasi mengenai bahaya suntik vitamin C bagi kesehatan Anda. Artikel lainnya artikel tentang Akibat kekurangan vitamin K.

Akibat kelebihan vitamin C dalam tubuh dapat mengakibatkan zat nutrisi lainnya ikut terserap. Terutama selenium dan copper yang sangat dibutuhkan bagi tubuh kita.

Karena pembentukan melanin yang tidak sempurna tentu saja hal ini akan berakibat buruk bagi kesehatan dan  keadaan kulit. Bisa saja, suntik pemutih ini juga  dapat mengakibatkan kerusakan kulit.

Bagi beberapa orang, suntik putih juga dapat mengakibatkan rambut rontok  yang tidak hiasa. Hal ini terjadi karena tubuh menolak adanya tambahan vitamin C yang masuk.

Sudah menjadi rahasia umum jika suntik putih atau suntik vitamin C dapat mengakibatkan ketergantungan atau kecanduan. Hal ini dikarenakan tidak semua suntik putih dapat menghasilkan hasil yang maksimal, sehingga banyak sekali orang yang suntik pemutih berulang kali buat mendapatkan hasil yang ua inginkan.

walaupun memiliki manfaat buat memutihkan putih secara instan, suntik pemutih juga memiliki efek negatif bagi kesehatan tubuh. suntik pemutih dapat memberi efek negatif karena dapat menghilangkan kadar tembaga yang merupakan kadar pembentukan melanin. Melanin sendiri ialah bahan utama yang digunakan buat membentuk karingan kulit serta buat meregenerasi sel.

Efek samping suntik buat jangka pendek dapat mengakibatkan hormon tidak stabil. Sesuatu yang dimasukkan ke dalam tubuh tentunya dapat mempengaruhi  kerja hormon. Begitupun dengan suntik putih. Bisa saja, suntik putih yang Anda lakukan dapat mengakibatkan tubuh menjadi lebih gemuk karena hormon tidak stabil.

Bahaya suntik vitamin C berikutnya ialah dapat memicu diare. Banyak orang yang terkena diare sesudah melakukan suntik pemutih. Seperti yang kita ketahui perut belum tentu dapat merespon dengan baik, khususnya bagi seseorang yang memiliki penyakit maag pastinya perutnya akan sensitif terhadap vitamin C yang disuntikkan ke dalam tubuh

Seyawa yang ditimbulkan oleh vitamin C ini dapat merubah penyerapan terhadap zat besi. Bagi Anda yang memiliki penyakit maag dan hematokromatosis sangat perlu berhati-hati saat hendak melakukan suntik vitamin C. karena kandungan asam pada vitamin C dapat membuat rasa perih pada lambung hingga dapat memperparah keadaan kesehatan Anda.

Efek samping suntik vitamin C berikutnya ialah dapat mengakibatkan monopouse dini. Suntik vitamin C ini biasanya sering kali dilakukan oleh orang dewasa dengan alasan selain membuat kulit tampak lebih putih, juga bisa mengencangkan kulit wajah. Hal yang sangat penting Anda ketahui ialah di dalam cairan tersebut dapat memicu proses monopos secara dini. Secara umum akan dialami oleh seseorang yang telah berumur 50 tahun ke atas, walau dengan melakukan suntik vitamin C mereka akan merasakan proses monopause pada usia sekisar 40 tahun.

Akibat dari suntik vitamin C yang pertama ialah memperberat kinerja hati dan ginjal. Hal ini dikarenakan vitamin c yang terkandung ikut larut dalam air dan pada area suntik vitamin tersebut. Pemakaian dengan dosis hingga mencapai 4 gram perhari dalam sekali pemakaian itu merupakan penggunaan dalam dosis yang tinggi. Hal itu bisa mempengaruhi kinerja hati dan ginjal, maka dari itulah suntik vitamin C sangat berbahaya dibanding mengonsumsi suplemen maupun buah-buahan dan sayuran.

Suntik vitamin C dengan dosis yang tinggi memang bisa dengan mudah dan cepat membuat kulit tampak lebih bersih dan putih. Namun dengan dosis yang digunakan terlalu tinggi tersebut dapat mengurangi kadar tembaga caprum yang ada di dalam tubuh yang dapat mengurangi pembentukan melanin tapi juga dapat membahayakan organ tubuh lainnya.

Melihat fenomena sekarang ini banyak sekali orang yang melakukan suntik vitamin C dengan berbagai tujuan di antaranya meningkatkan kekebelan tubuh hingga sebagai salah satu cara buat memutihkan kulit dengan cepat. Suntik vitamin c ialah salah satu cara atau jalan pintas yang sering dilakukan buat mendapatkan kulit yang lebih cerah, putih, dan bersih. Karena mereka menganggap dengan memiliki kulit yang putih akan membuat lebih percaya diri. Terkait dengan suntik vitamin C apakah Anda sudah tahu dengan efek samping atau bahaya yang akan dikarenakan oleh suntik vitamin C tersebut ? Berikut akan dijelaskan bahaya suntik vitamin C bagi kasehatan.

Tubuh memang pada dasarnya membutuhkan asupan vitamin sebagai penunjang kesehatan, salah satunya ialah vitamin C. Jika tubuh mengalami kekurangan vitamin C maka akan mudah terserang penyakit diantaranya terserang flu, sariawan, dan pertahanan tubuh menjadi berkurang atau lemah. Maka dari itulah vitamin C sangat dibutuhkan oleh tubuh setiap hari walau dengan perhitungan dosis yang tepat.

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini