WHAT'S NEW?
Loading...

Berikut Apakah Ibu Hamil Boleh Mengonsumsi Sawi dan Kangkung? | Bloggout

Apakah-Ibu-Hamil-Boleh-Mengonsumsi-Sawi-dan-Kangkung?

[ 14/03/2020 09:19:40 ] Seiring denga banyaknya email yg masuk agar postingan pada blog ini selalu uptodate dan bermanfaat, Maka postingan kali ini ialah "Apakah Ibu Hamil Boleh Mengonsumsi Sawi dan Kangkung?" yang sudah diterbitkan pada tanggal 14/03/2020 09:19:40, Mari kita simak sampai selesai berikut ulasan Apakah Ibu Hamil Boleh Mengonsumsi Sawi dan Kangkung?:

Terimakasih sudah membaca sampai selesai "Apakah Ibu Hamil Boleh Mengonsumsi Sawi dan Kangkung?" semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu, Dan kamu juga dapat membaca postingan sebelumnya yang menarik untuk dibaca yaitu : Selain untuk Sayur, Inilah Manfaat Labu Siam untuk Kesehatan

Hal ini dikarenakan kangkung dan sawi tumbuh di sembarang tempat, sehingga  saat ingin mengonsumsinya harus dicuci dengan bersih. Kalau tidak dikhawatirkan akan terkontaminasi dengan parasit yang dapat masuk ke dalam tubuh ibu hamil itu sendiri.

Sebenarnya orang hamil boleh mengonsumsi kangkung maupun sawi sepanjang jumlahnya tidak berlebihan. Ketika ingin mengonsumsi ke-2 jenis sayuran tersebut yang amat utama yang harus diperhatikan ialah kebersihan dari kangkung dan sawi.

Kali ini kami akan menjawab pertanyaan dari saudari Enggar Dwi Putri.

Jawab:

Apakah seorang perempuan hamil boleh mengonsumsi sawi dan kangkung atau tidak? Terimakasih.

Tanya:

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini