WHAT'S NEW?
Loading...

Berikut Bagaimana Cara Mengatasi Vertigo Agar Cepat Sembuh? | Bloggout

Bagaimana-Cara-Mengatasi-Vertigo-Agar-Cepat-Sembuh?

[ 14/03/2020 09:21:15 ] Seiring denga banyaknya email yg masuk agar postingan pada blog ini selalu uptodate dan bermanfaat, Maka postingan kali ini ialah "Bagaimana Cara Mengatasi Vertigo Agar Cepat Sembuh?" yang sudah diterbitkan pada tanggal 14/03/2020 09:21:15, Mari kita simak sampai selesai berikut ulasan Bagaimana Cara Mengatasi Vertigo Agar Cepat Sembuh?:

Terimakasih sudah membaca sampai selesai "Bagaimana Cara Mengatasi Vertigo Agar Cepat Sembuh?" semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu, Dan kamu juga dapat membaca postingan sebelumnya yang menarik untuk dibaca yaitu : Apakah Seorang Wanita yang Ambeien Bisa Melahirkan secara Normal?

Selain itu bisa dipertimbangkan juga buat cek kolesterol total, trigliserid maupun melakukan CT-scan. Untuk meringankan penyakit vertigo, sebaiknya mengindari makanan berlemak seperti jeroan maupun gorengan. Jika kambuh kembali penderita dapat mengonsumsi obat golongan dimenhidrinat, betahistin dan juga flunarizin.

Vertigo itu merupakan salah satu penyakit multifaktorial, bisa lokal bisa juga sistemk. Seringkali vertigo terkait dengan aliran darah ke otak kecil (belakang) yang terganggu. Bisa karena kekentalan darah bisa juga karena hambatan atau sumbatan. Baiknya diperiksakan ke dokter spesialis saraf.

Kali ini kami akan menjawab pertanyaan dari saudari Mini K.

Jawab:

Saya mau menanyakan dok, saya memiliki vertigo  dan hampir dua kali sehari vertigo tersebut kambuh terus. Ketika vertigo berlangsung area mata saya rasanya mati rasa, padahal saya sudah beberapa kali berobat tapi belum ada perubahan? Bagaimana cara mengatasinya dok? Terimakasih.

Assalamualaikum Wr. Wb..

Tanya:

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini