WHAT'S NEW?
Loading...

100 Hari Menjelang Ajal, Dayana Update Status Memilukan dan Minta Maaf| Bloggout

"Innalillahi wa innailaihi rajiun" demikian goresan pena yg beredar di linimasa penulis buat almarhumah Dayana, Usia 30 tahun. Almarhumah menghembuskan nafas terakhir di RSUP dr M Djamil Padang, atas indikasi rawat luka bakar lebih 40 persen.

Dayana, merupakan sahabat penulis , ia mengalami luka bakar pada hari Senin, tanggal (9/5/2016), saat itu, siang pukul 13.00 wib,asrama Bivak Polresta Payakumbuh mengalami kebakaran hebat. Almarhumah dan suaminya seorang polisi terjebak dan mengalami luka bakar, sehingga dilarikan ke RSUD dr Adnaan WD, namun keterbatasan fasilitas mengingat luka bakar parah yang di alami suami istri ini cukup parah, maka pihak RSUD dr Adnaan WD merujuk ke RSUP M Djamil Padang.

Berselang satu minggu dirawat, fakta sedih itu bikin pilu segenap keluarga akbar RSUD dr Adnaan WD, terutama penulis, bahwa diluar dugaan, Almarhumah Dayana dijemput sang Maha Pencipta. Sementara suaminya masih menjalani proses pengobatan dan perawatan di RSUP dr M Djamil Padang. Dan, meninggalkan 2 orang anak.

Kepergian Dayana menyisakan sedih yang mendalam, baik bagi keluarga maupun bagi karib kerabatnya pada RSUD dr Adnaan WD. " Status yang beliau update pada lepas (6/2/2016) hingga ajal menjemputnya dalam tanggal, (16/5/2016) sempurna 100 hari. Saya sangat pilu & merinding membacanya. " Ucap Fitri Agus, petugas CSSD RSUD dr Adnaan WD.

Rasa pilu & kehilangan akan kepergian sahabat kita Dayana pula dirasakan sahabat-sahabat lainnya pada RSUD dr Adnaan WD, karena dia sosok yang mudah senyum dan bersahabat. Jelas kepergiannya membuat segenap karyawan/ti RSUD dr Adnaan WD terpukul.

Penulis menyadari, harta Allah, berpulang pada-Nya, tidak ada yg abadi dan kekal di global. Penulis mendoakan semoga almarhumah diterima amal ibadahnya sang Allah, S.W.T, dilapangkan kuburnya, dan diberi loka pada surga Allah. Serta berharap famili yang ditinggalkan diberi keikhlasan & ketabahan, sesungguhnya Allah tidak akan menguji diluar kekuataan umat insan. Semoga dengan ujian ini, keluarga dan teman almarhumah Dayana yang ditinggalkan semakin dekat menggunakan oleh maha kuasa.(AntonWijaya)

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini