WHAT'S NEW?
Loading...

3 Kunci Sukses Menjadi Perawat| Bloggout

Ayo simak Kunci Sukses Menjadi Perawat sebagai berikut:

1. Fokus dengan Ilmu Keperawatan eksklusif

Berhubung cakupan ilmu keperawatan itu luas, maka anda harus mengambil satu spesifikasi ( 1 keahlian). Misal, mendalami ilmu medikal bedah, atau mendalami ilmu keperawatan anak. Ilmu yg dipelajari pula diperkuat dengan pendidikan dan training tambahan, perkuat referensi menggunakan baca kitab , jurnal, dll.

2. Tingkatkan kemampuan berbicara

Anda merupakan pelayan warga . Seorang pelayan idealnya sanggup berkomunikasi yang baik. Mampu tampil pada muka umum, tidak membuat malu berargumentasi pada lembaga, dan menyenangkan berbicara menggunakan siapa saja. Berbicara kelihatan mudah, namun menguasai pembicaraan yang sulit. Untuk itu, mari tingkatkan kemampuan berbicara anda dengan terus berlatih & membaca teori sukses berbicara melalui buku.

3. Tingkatkan personal branding menggunakan menulis

Ingin mengenal dunia, anda harus poly membaca, tapi bila anda ingin dikenal dunia harus banyak menulis. Baik menulis di media cetak, maupun di media online.

Nah, versi Medianers, itulah 3  Kunci Sukses Menjadi Perawat. Keahlian di bidang keperawatan sudah anda miliki.Kemampuan berbicara (berkomunikasi) juga mumpuni, dan promosi diri dengan menulis juga bagus. Menurut Medianers, kesuksesan sudah ada di depan mata.(AW)

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini