WHAT'S NEW?
Loading...

Alasan Wanita Ini Membuat Tatto Pada Bekas Luka Operasi Payudara ( Mastektomi)| Bloggout

Medianers ~ The American Cancer Society memperkirakan bahwa 231.840 wanita di AS akan didiagnosis dengan kanker payudara. Dan, sekitar 1 orang dari 8 orang wanita Amerika diperkirakan terkena kanker payudara.

Kanker payudara adalah penyakit yg ditakuti perempuan , karena bisa menghambat citra diri ( gangguan konsep diri) dan dapat mengancam nyawa. Jelas payudara merupakan bagian berdasarkan aset berharga wanita yang selalu ditonjolkan. Kehilangan aset tadi bisa menyebabkan kehilangan rasa percaya diri.

Di Amerika dan Eropa, wanita yang mengalami kanker payudara, cendrung setelah Mastektomi (operasi pengangkatan payudara) melukis bekas lukanya dengan tatto, tujuan mereka untuk meningkatkan rasa percaya diri yang hilang. Berikut photo-photo yang dapat medianers share, diantaranya sebagai berikut:

1. Bernadette McLaughlin Memberi Tatto Pasca Mastektomi

Operasi-kanker-payudara
Bernadette McLaughlin

"Mengerikan bekas luka operasi, saya ditawari kesempatan untuk mendapatkan tato pada bekas luka tersebut oleh P.ink." Ungkapnya pada healthline.

"Sekarang saya melihat dada saya menjadi sebuah karya seni. Hal ini sudah sahih-sahih berubah bayanganku di cermin & menciptakan aku merasa utuh lagi"- Ungkap Bernadette McLaughlin penuh percaya diri.

2. Gambar Bunga Pada Payudara Pasca Mastektomi

"Ini merupakan tato aku ." Ucap Ann Marie Otis sambil memberitahuakn melalui gambar hitam putih.

3. Tatto Pasca Mastektomi di Jerman

"Tujuan saya tidak untuk menutupi bekas luka. Saya ingin mengatakan kanker pembunuhan yang tempatnya sekarang diduduki oleh tato saya ... tato ini membantu saya untuk merasa nyaman di badan saya lagi. Sejak saat itu, saya mencoba untuk memberitahu wanita lain tentang mastektomi tato di sini di Jerman. " Tulis salah seorang wanita yang tak menyebutkan namanya pada healthline .(AW)

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini