WHAT'S NEW?
Loading...

Tips Kesehatan Mulut-Bagaimana Untuk Menjaga Gigi Dan Gusi Sehat

Menjaga Gigi Dan Gusi Sehat


Mari kita bahas beberapa tips untuk gigi sehat dan gusi sehat. Meskipun benar bahwa sebagian besar dari kita mencoba sebaik mungkin, kita juga melakukan cukup untuk menjaga kesehatan mulut kita? Kesehatan mulut penting karena itu adalah hal pertama yang orang lihat ketika mereka melihat mereka. Senyum Anda adalah apa yang memicu suasana hati Anda, dan kesehatan mulut yang buruk dapat menyebabkan Anda untuk meninggalkan kesan pertama yang buruk.

Tips untuk gigi sehat dan gusi sehat

Kita tahu bahwa tidak ada yang terlihat lebih bahagia dari senyum yang sehat dan percaya diri. Bukankah itu? Dan untuk itu, penting bahwa Anda menjaga kesehatan mulut dan kebersihan mulut dengan tips sederhana ini untuk gigi sehat dan gusi sehat.

Flossing membantu menghilangkan plak dan makanan yang terjebak dari jangkauan sikat gigi Anda. Anda harus menggunakan floss gigi sekali sehari. Ini membantu Anda membersihkan mulut Anda dan mencegah dari mempengaruhi gigi dan gusi.

Pembersihan gigi biasa

Hanya benar untuk mengatakan bahwa dokter gigi Anda adalah orang pertama yang melihat gejala penyakit gigi dan gusi. Ini adalah mengapa penting bahwa Anda secara teratur diperiksa setidaknya sekali setiap enam bulan. Hal ini juga benar bahwa pembersihan profesional adalah satu-satunya cara untuk menghapus tartar.

Berhenti Merokok


Merokok dikaitkan dengan penyakit gusi. Hal ini tidak hanya melemahkan sistem kekebalan tubuh Anda, tetapi juga membuat lebih sulit bagi Anda untuk melawan peradangan gusi.

Pembersihan dua kali sehari


Ya, ini adalah umum mengatakan, tapi apakah Anda benar-benar sikat gigi dua kali sehari? Nah, ini adalah kebenaran yang hanya Anda yang tahu. Tapi hei, lebih baik sekarang daripada tidak pernah. Mulai menyikat gigi dua kali sehari sebelum Anda mulai menyesali bahwa Anda tidak mulai melakukannya.

Gunakan pasta gigi fluorida

Bagaimana Anda tahu mana pasta gigi untuk memilih dari begitu banyak pilihan? Ini cukup sederhana, hanya menemukan pasta gigi dengan fluorida dalam isinya.

Gunakan obat kumur

Sekali lagi, obat kumur membantu mengurangi plak, mencegah dan mengurangi peradangan gusi, dan mengurangi laju pembentukan tartar. Tapi Periksa fakta Anda-Anda tidak akan pernah dapat mengganti floss gigi obat kumur cair atau sikat.

Batasi makanan manis dan pati

Ini adalah titik penting bahwa kami ingin menyebutkan di akhir untuk membiarkan Anda tahu di mana segala sesuatu akan salah. Konsumsi gula dapat menyebabkan karies, dan ini dapat memiliki dampak yang sangat negatif pada kesehatan gigi/mulut dan kebersihan. Hal ini terjadi dengan semua makanan yang mengandung Pati, termasuk roti, pasta, atau bahkan keripik. Jika Anda bertanya-tanya, bagaimana hal ini bisa terjadi? Yah, dapat menyebabkan karies, dan sehingga dapat mengganggu kesehatan mulut dan kebersihan mulut. Ini mungkin akan menjadi ide yang lebih baik bagi Anda untuk menghindari banyak makanan manis dan minuman mungkin. Ganti minuman manis dengan air.

0 comments:

Post a Comment