WHAT'S NEW?
Loading...

Metode Mengobati Batuk dengan Buah Mangga pada Anak | Bloggout

Cara-Mengobati-Batuk-dengan-Buah-Mangga-pada-Anak

[ 14/03/2020 09:10:04 ] Seiring denga banyaknya email yg masuk agar postingan pada blog ini selalu uptodate dan bermanfaat, Maka postingan kali ini ialah "Cara Mengobati Batuk dengan Buah Mangga pada Anak" yang sudah diterbitkan pada tanggal 14/03/2020 09:10:04, Mari kita simak sampai selesai berikut ulasan Cara Mengobati Batuk dengan Buah Mangga pada Anak:

Terimakasih sudah membaca sampai selesai "Cara Mengobati Batuk dengan Buah Mangga pada Anak" semoga bermanfaat dan menambah wawasan kamu, Dan kamu juga dapat membaca postingan sebelumnya yang menarik untuk dibaca yaitu : Obat Tipes Tradisional Paling Ampuh

Nah itulah beberapa mengobati batuk dengan buah mangga pada anak yang dapat Anda coba.

Selain itu, Anda juga dapat membuat minuman menyegarkan dan menyehatkan bagi si kecil yaitu jus mangga. Kandungan vitamin serta nutrisi pada buah mangga berguna buat mengobati batuk pada anak Anda.

Jus buah mangga

Cara mengobati batuk dengan buah mangga pada anak berikutnya ialah dengan cara membuat manisan mangga. Ini ialah cara alternatif jika anak Anda mulai bosan mengonsumsinya secara langsung.

Membuat manisan mangga

Cara yang ke-2 ialah dengan cara membuat puding mangga. Jika Anak Anda merupakan salah satu penggemar puding, Anda juga dapat memanfaatkan buah ini buat membuat puding kesukaan si kecil. Selain enak, puding mangga juga memiliki manfaat bagi kesehatan si kecil. Saat membuat puding, pastikan bahan-bahan yang digunakan higienis dan aman buat dikonsumsi.

Membuat puding mangga

Cara mengobati batuk dengan buah mangga pada anak yang pertama ialah dengan cara mengonsumsinya secara langsung. Cara ini ialah cara yang amat efektif dibandingkan dengan menggunakan obat yang memiliki efek samping bagi pertumbuhan dan kesehatan anak. Oleh karena itu, jika anak Anda tidak menyukai obat-obatan Anda dapat menggunakan buah mangga sebagai cara alternatif buat mengatasi batuk.

Mengonsumsi secara langsung

Nah itulah beberapa kandungan vitamin dan nutrisi pada buah mangga. Seperti yang Anda ketahui, kandungan vitamin dan nutrisi pada buah mangga amatlah lengkap. Oleh karena itu tidak ada salahnya memanfaatkan buah yang satu ini sebagi obat tradisional. Nah berikut ialah cara mengobati batuk dengan buah mangga pada anak yang dapat Anda coba.

• Vitamin A• Vitamin B1• Vitamin B2• Zat besi• Fosfor• Serat• Protein

Kandungan nutrisi dan vitamin pada buah mangga

Di Indonesia sendiri ada beberapa jenis mangga yang sering dikonsumsi antara lain mangga gadung, mangga golek, mangga manalagi, mangga kepodang, dan masih banyak lagi. Namun tahukah Anda, selain memiliki rasa yang enak buah ini juga memiliki khasiat buat kesehatan, yaitu buat menurunkan kolesterol, menjaga kesehatan mata, anti kanker, menyehatkan pencernaan, menstabilkan gula darah serta mengobati batuk pada anak. Sebelum membahas tentang cara mengobati batuk dengan buah mangga pada anak, Anda juga perlu mengetahui apa saja kandungan vitamin dan nutrisi pada buah mangga. Untuk lebih jelasnya, berikut ulasannya.

Buah mangga merupakan salah satu tum*uhan asli daratan Asia. Maka jangan heran jika para masyarakat Indonesia mengetahui jenis buah yang satu ini. Buah yang sudah dibudidayakan sejak 4.000 tahun yang lalu ini pun sering disebut dengan pelem, mempelam dan masih banyak lagi sebutan buat buah mangga. Buah yang memiliki warna kuning orange saat masak ini memiliki nama ilmiah yaitu Mangifera Indica. Seperti yang Anda ketahui hingga saat ini buah mangga banyak dibudiyakan di negara-negara tropis.

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini