WHAT'S NEW?
Loading...

Apa Artinya Hidup Dengan Rheumatoid Arthritis

Rheumatoid Arthritis


Ketika Anda berpikir tentang rheumatoid arthritis, juga dikenal sebagai RA, Anda memikirkan sendi dan mobilitas terbatas, tidak dapat dijelaskan rasa sakit dan ketidaknyamanannya. Tak dapat dijelaskan. Tapi apa rematik encok ini? Ini didefinisikan oleh Yayasan arthritis sebagai penyakit autoimmune. Dokter dan ilmuwan pada akhirnya Tidak yakin apa penyebab utama dari rheumatoid arthritis; namun, mereka tahu bahwa itu entah bagaimana terkait dengan sistem kekebalan tubuh. Ketika sistem kekebalan tubuh tidak berfungsi dengan baik, dapat secara tidak sengaja menyerang sendi, menyebabkan pembengkakan, rasa sakit, dan imobilitas. Sendi yang biasanya mempengaruhi sendi-sendi kecil tangan, kaki, pergelangan tangan, dan pergelangan kaki.

Apakah rheumatoid arthritis genetik?


Saat ini, para ilmuwan mempelajari penanda DNA yang menunjukkan apakah AR akan berkembang, tapi penelitian tidak cukup untuk mendapatkan jawaban pasti. Kebanyakan dokter merekomendasikan bahwa jika Anda memiliki orang tua atau kakek yang menderita rematik rheumatoid arthritis, Anda harus mengambil langkah-langkah pencegahan seperti berhenti merokok, atau mengikuti diet tinggi dalam asam lemak sehat. Meskipun tidak ada jaminan bahwa Anda akan menderita dari RA karena sejarah keluarga Anda, mengambil langkah-langkah ini dapat membantu mencegah rheumatoid arthritis dan kontrol gejala RA.

Apa tanda-tanda pertama rheumatoid arthritis? 


Tanda-tanda rheumatoid arthritis pada tahap awal penyakit mungkin termasuk rasa sakit dan kelembutan. Namun, tahap awal ini mungkin kurang merah khas dan pembengkakan yang biasanya muncul sebagai penyakit kemajuan. Gejala radang sendi mungkin termasuk:

Nyeri sendi - 
Ini mungkin termasuk kekakuan pagi selama tiga puluh menit atau lebih. Hal ini dapat mempengaruhi sendi yang sama pada kedua sisi tubuh, sering sendi kecil tangan dan pergelangan tangan, dengan lebih dari satu sendi yang terpengaruh.

Kelelahan. -
Banyak orang mungkin mengalami kehilangan energi atau merasa sangat lelah tanpa alasan.

Kehilangan nafsu makan -
Inflamasi lanjutan dapat menyebabkan orang menjadi kurang lapar atau mengalami mual.

Demam rendah - 
Inflamasi juga dapat menyebabkan suhu tubuh rendah, karena sistem kekebalan perkelahian bakteri non-ada. Demam berkualitas rendah ini bisa menyebabkan sakit kepala dan beberapa nyeri tubuh.

Berapa lama RA sembuh?


Mengetahui berapa lama Anda akan memiliki mengalami gejala akan membantu Anda mengatasi rasa sakit. Lama kesembuhan RA tergantung pada jenis pengobatan dan seberapa cepat itu dimulai. Jika tidak diproses, mereka dapat berlangsung selama berminggu-minggu atau bahkan bulan. Solusi langsung untuk masalah wabah RA secara signifikan dapat mengurangi durasi dari minggu ke hari. Mengobati rheumatoid arthritis adalah kunci untuk menghilangkan gejala rasa sakit dan penderitaan.

Bagaimana arthritis lega?

Salah satu cara pertama untuk mengatasi gejala RA adalah persiapan psikologis: untuk mengetahui apa yang diharapkan, apa yang baru saja kau pelajari. Selanjutnya, Anda perlu tahu apa yang dapat anda lakukan tentang hal itu. Perawatan kompleks rheumatoid arthritis termasuk:

Terapi fisik - 
Temui terapis fisik yang bisa menugaskan kalian latihan dan latihan khusus yang akan membantu memperkuat tubuh dan otot, yang pada gilirannya akan membantu mengurangi rasa sakit.

Obat alami -
Perawatan alami, seperti terapi panas dan dingin, dapat membantu meringankan pembengkakan dan rasa sakit di RA. Selain ini, terapi magnetik telah digunakan sebagai cara untuk meringankan rasa sakit osteoartitis dan mungkin berguna dalam pengobatan ARTHRITIS. Meditasi juga telah diuji dan terbukti berguna untuk gejala dan stres RA. Dengan menenangkan pikiran, Anda rileks tubuh, dan kemudian saya membebaskan anda dari rasa sakit dan marah.

Perubahan diet dan diet -
Ada beberapa makanan dan suplemen yang diduga membantu dengan gejala RA. Salah satu suplemen terbaik adalah minyak ikan. Omega-3 asam lemak di minyak ikan membantu untuk melumasi sendi dan mengurangi rasa sakit RA. Selain itu, makan makanan sehat seperti ikan dan kacang-kacangan, yang mengandung banyak omega-3, dapat membantu mengurangi pembengkakan dan peradangan yang disebabkan oleh RA. Minyak EMU, yang tinggi di omega-6 dan omega-9 asam lemak gemuk, juga bisa mengurangi peradangan. Menurut beberapa studi, minyak EMU memiliki karakteristik yang lebih baik dari minyak ikan untuk mengurangi efek peradangan.

0 comments:

Post a Comment