WHAT'S NEW?
Loading...

Arthritis - Berjuanglah Melawan Sakit Ini



Arthritis


Arthritis adalah sebuah istilah yang secara luas digunakan untuk menggambarkan banyak kondisi yang mempengaruhi sistem musculoskeletal. Ada beberapa jenis arthritis arthritis: osteoartitis, yang disebabkan oleh sendi bersama dan rheumatoid, yang merupakan penyakit autoimmune di mana sistem kekebalan tubuh menyerang sendi tubuh.

Tipe yang paling umum adalah osteoarthitis, dan gejala dapat meliputi rasa sakit, pembengkakan di sendi, dan kekakuan yang mempengaruhi berbagai gerakan di sendi. Gejala ini bisa sama jika Anda memiliki rheumatoid arthritis, sehingga bisa menjadi bingung. Gejala lain yang mungkin Anda menderita karena pengaturan pertama yang disebutkan di atas mungkin kehilangan tidur, berat badan, dan bahkan masalah gastrointestinal, sering karena obat-obatan bahwa Anda mungkin mengambil untuk mengobati gejala radang sendi. Beberapa hal yang dapat dilakukan untuk membantu mengurangi rasa sakit, pembengkakan, dan kekakuan secara alami akan juga membantu meringankan gejala sekunder.

Anda harus ingat bahwa diet memiliki dampak penting pada kesehatan Anda. Berat badan dapat efek samping arthritis, seperti sakit dapat mengurangi tingkat aktivitas, sehingga penting untuk tetap aktif. Kau bisa makan banyak buah dan sayuran dan membatasi penggunaan daging, sereal dan produk susu. Sensitivitas untuk makanan dapat memainkan peran penting dalam arthritis, sehingga memperhitungkan bahwa Anda alergi dan apa faktor-faktor sensitif dapat menyebabkan peradangan di tubuh Anda. Jelas, jika kau menderita encok segera setelah makan makanan tertentu, kau harus menyingkirkan mereka.

Latihan akan membantu mengurangi berat badan dan meningkatkan sirkulasi dan fleksibilitas di otot yang memperkuat mereka. Namun, jenis latihan adalah penting, karena berjalan dan mengangkat beban hanya akan meningkatkan rasa sakit.latihan harus ringan atau moderat, seperti tai Chi, latihan air seperti hidroterapi, aerobics, atau berenang. Sebuah kolam dipanaskan akan meringankan sendi Anda. Berjalan juga baik, terutama berjalan-jalan singkat sepanjang hari di waktu yang tepat untuk anda. Yoga juga bagus untuk mobilitas bersama, tapi pastikan untuk berkonsultasi dengan guru terlatih, terutama jika kondisimu parah.

Pijat bisa menjadi cara yang hebat untuk membantu rasa sakit dan pembengkakan. Cobalah minyak aromaterapi untuk meringankan rasa sakit. Beberapa tips yang baik adalah 2 tetes jahe, juniper dan lada hitam ditambahkan ke 10ml dari minyak induk seperti Benih Anggur atau jojoba. Pijat dengan lembut sendi sakit untuk meredakan ketegangan dan peradangan. Alternatifnya, anda dapat menggunakan 2 tetes lavender, rosemary dan chamomile ditambahkan ke 10 ml minyak pembawa dan memijat di area yang menyakitkan untuk mengurangi rasa sakit. Selain itu, mandi air panas yang bagus dengan garam Epsom, garam biasa, dan minyak esensial akan menghibur dan membantu tidur.

Ada juga beberapa herbal dan rempah-rempah yang dapat membantu mengatasi arthritis. Beberapa dari mereka adalah jahe, turmeric dan Boswellia. Bicaralah pada kodoripath-Mu tentang perawatan alami yang tepat untukmu. Bukan hanya pengobatan sendiri melalui Google atau toko makanan kesehatan lokal. Perawatan kesehatan alami bukan hanya tentang membeli botol suplemen gizi dari rak. Dibutuhkan tahun pelatihan untuk melakukan hal ini dengan baik.


0 comments:

Post a Comment