WHAT'S NEW?
Loading...

Apa Kau Tahu Fakta Ini Tentang Hip Arthritis ?

hip arthritis

Seperti usia kita, kita mulai mengembangkan berbagai jenis masalah kesehatan. Salah satu masalah kesehatan dikenal sebagai hip arthritis. Apakah Anda tahu bahwa orang yang menderita arthritis akan mengalami efek negatif dari kondisi yang dikenal sebagai osteoarthritis?

Ini adalah arthritis khas pinggul, yang juga dikenal sebagai pakai dan arthritis air mata, dan kadang-kadang penyakit sendi degeneratif. Ini adalah jenis rasa sakit bersama yang mengakibatkan kerusakan lambat pada ligamen sendi pasien. Saat ini terjadi, dan ligamen yang memisahkan tulang habis, tulang ditemukan, dan gesekan tulang-tulang ini dapat menyebabkan tingkat kolosal siksaan.

Hal ini biasanya terjadi pada orang-orang yang berusia lebih dari 50 tahun. 


Meskipun fakta bahwa siapa pun dari usia manapun dapat mengalami efek negatif peradangan hip, biasanya diidentifikasi dengan orang-orang lebih dari 50 tahun. Demikian pula, normal bagi orang yang kelebihan berat badan.

Momen tambahan aktivitas fisik ditambahkan ke dalam jadwal kerja harian seseorang, efek samping biasanya dihapus ketika kelebihan berat menghilang dari tubuh. Para ahli juga mengakui bahwa hal itu dapat diwariskan, jadi jika seseorang di keluarga Anda telah mengalaminya, ada kemungkinan besar bahwa anda bisa mendapatkan hal yang sama.

Ada juga beberapa alasan yang dapat membuat efek negatif pengalaman individu hip arthritis. Mereka mungkin terlibat tabrakan dengan cedera pinggul atau karena patah tulang dekat sendi. Jika Anda memiliki peradangan pinggul, maka ada gejala bahwa anda dapat mengontrol yang mendapatkan lebih buruk dari waktu ke waktu. Meskipun Anda juga dapat memenuhi jangka panjang waktu tanpa benar-benar sakit.

Suhu luar juga dapat mempengaruhi kemungkinan kembalinya gejala sakit pada sendi pinggul. Karena faktor-faktor ini yang dapat mempengaruhi gejala, penting untuk mengambil pandangan umum, dan cek sehari-hari tidak akan dapat menunjukkan tingkat nyata kondisi.

Beberapa gejala umum hip arthritis:


  • Nyeri selama latihan atau aktivitas fisik lainnya
  • Mobilitas terbatas karena nyeri dan kaku
  • Ketatnya di paha.
  • Anda perlu lemas ketika berjalan


Jika ada gejala seperti ini, kau harus mengunjungi spesialis pinggul terbaik sesegera mungkin. Metode perawatan untuk kondisi ini sangat bervariasi, dengan beberapa dari mereka menjadi relevan dan mudah diakses, sementara yang lain membutuhkan lebih serius pertimbangan dan bahkan operasi.

0 comments:

Post a Comment