WHAT'S NEW?
Loading...

Obat Alami Arthritis Yang Manjur Terungkap

Obat Alami Arthritis

Kondisi ini jarang ada ketika infeksi telah dicegah dari memasuki tubuh. Mereka yang menderita arthritis memiliki titik menular di dalam tubuh mereka, selain area terinfeksi. Dengan memerangi infeksi di mana pun terjadi, di gigi (gusi), amandel, ginjal, sinus, usus, atau yang lain, Anda melindungi diri dari pertarungan berikutnya arthritis.

Vitamin C adalah penting anti-infektif substansi. Pastikan bahwa diet Anda berisi buah jeruk, paprika hijau atau merah, buah beri, dan makanan tinggi lainnya di vitamin C. Sebuah diet diperkaya dengan Air Mancur Awet Muda tidak akan pernah kehabisan vitamin C. LM dapat mengatasi dengan tidak lebih dari peningkatan asupan vitamin C konsumsi ketika makanan ini penting. Dengan memperkaya makanan Anda dengan jumlah vitamin C yang cukup besar dan menjaga keberadaan alami (matahari, bumi, dan air), Anda dapat mencegah infeksi, bukannya melakukan pekerjaan sulit menyembuhkannya setelah mulai terinfeksi.

T. H. menderita arthritis akut yang membuatnya pincang. Lengan kirinya benar-benar bergerak, dan kondisi yang sama dimulai di pinggul, yang menyebabkan dia membungkuk di pinggang sementara berjalan, yang hanya bisa dicapai dengan tongkat. Rasa sakit membuat tidur hampir mustahil, dan selama satu tahun ia menggunakan barbiturat untuk beristirahat di malam hari.

Tiga perempat dari tas diperintahkan untuk dibawa selama dua jam, dua kali seminggu. Menggosok air dingin dilakukan setiap pagi dengan gesekan tubuh penuh (area terinfeksi harus digosok dengan hati-hati untuk menghindari rasa sakit yang tidak perlu). Merger dari lutut dan daerah terpengaruh diperintahkan. Tekanan air pada titik lesion ditentukan oleh kondisi pasien, dan rasa sakit yang berlebihan harus selalu dihindari.

Diet non-merangsang diperintahkan, disertai oleh air mancur pemuda koktail. Kompres panas diterapkan pada malam hari (botol air panas dibungkus dalam handuk basah). Matahari dan air mandi diambil setiap hari, cuaca memungkinkan.

Tiga minggu setelah menyelesaikan ujian di atas, T. H. hidup tanpa bantuan tongkat berjalan. Rasa sakit tidak sepenuhnya mereda, tapi tidak ada pil tidur diizinkan, dan setelah malam pertama pasien tidur nyenyak dari hari pertama. Di rumah, ia tetap pada diet non-merangsang (dibentengi dengan air mancur pemuda) selama dua bulan. Selama waktu ini, penggunaan kompres panas setiap malam, dan dingin menggosok dan menggosok terus setiap pagi. Pada akhir dua bulan, rasa sakit telah mereda. Kemudian memperluas lingkup gizi-nya, terus memberi perhatian khusus pada produk vitamin C. setahun setelah memulai kehidupan barunya, mengamati semua hukum alam dan menyediakan banyak produk dengan vitamin G, Fontana. Koktail remaja dan gesekan hidup dan gesekan basah, itu telah kehilangan semua gejala radang sendi yang menyakitkan.


0 comments:

Post a Comment