WHAT'S NEW?
Loading...

Apa Perlunya Fitness Untuk Lansia

Fitness Untuk Lansia


Anda perlu memahami tekanan yang diberikan oleh kelebihan berat badan dan kurang latihan pada jantung dan paru-paru. Keduanya relevan untuk orang di atas usia 70, karena banyak yang cenderung untuk duduk kembali, makan lebih banyak dan menikmati permainan papan atau, seperti saya, di komputer. Duduk selama berjam-jam sangat tidak sehat, dan suatu hari suara di dalam diriku mengatakan kepada saya untuk pergi ke gym. Itu sama sekali tak terduga, dan mematuhi suara itu adalah hal terbaik untuk dilakukan.

Norman Hot, seorang praktisi bercerita bahwa dia telah menghabiskan berjam-jam di komputer selama 30 tahun terakhir atau lebih untuk olahraga , berkebun dan berjalan di samping pekerjaan rumah tangga. Sekarang dia menghabiskan biaya empat belas hari sebesar $38, untuk mengikuti program PT yang mencakup satu untuk jantung yang sehat. Hal ini diadakan dua kali seminggu dan sebagian besar sangat menyenangkan.

Latihan ringan selama 45 menit, melangkahkan kaki dan gerakan bola, seperti lempar dan penangkapan. Terkadang ada juga beberapa gerakan tarian persegi yang mempromosikan keseimbangan. Peregangan dan meregangkan otot saya sekarang telah menjadi rutinitas sehari-hari bagi saya.

Di hari lain, semua jenis peralatan tersedia di gym bagi mereka yang ingin berlatih. Bagi dia, sepeda adalah fsarana paling favorit, meskipun banyak orang menggunakan alat untuk berjalan. Perangkat lain memungkinkan Anda untuk meregangkan otot leher, punggung, dan kaki, yang saya juga menemukan berguna.

Membangun otot yang telah menghilang selama bertahun-tahun tidak aktif adalah salah satu prestasi saya, dan mampu bangun dari lantai ketika aku jatuh yang lain. Sejak saya mulai di tempat ini, keseimbangan saya telah meningkat begitu banyak sehingga saya tidak lagi jatuh di rumah, sedangkan sebelum Aku tersandung dan tersandung segala sesuatu di jalan saya.

Ini adalah sesuatu yang orang tua harus berpikir tentang. Jangan duduk dan menunggu kematian untuk mengejar ketinggalan dengan Anda, tetapi bersenang-senang dengan pelatihan fisik dan menunjukkan kepada dunia apa yang Anda miliki. Keuntungan lain bagi saya adalah teman besar yang saya buat selama pelatihan-bonus nyata.

0 comments:

Post a Comment