WHAT'S NEW?
Loading...

DVD Fitness Adalah Solusi di Masa Pandemi


DVD Fitness

Sejak Jane Fonda dan kelompok pelatih VHS yang melatih dengan t-shirt dan legging pada VHS mencintai sistem video rumah bagi mereka di bawah usia 25, mereka telah menyukai kenyamanan pelatihan di rumah. VHS telah lama pergi  mengikuti jalan dinosaurus, tetapi fanatisme kebugaran rumah masih hidup dan baik. DVD untuk kebugaran rumah adalah pilihan yang layak bagi mereka yang tidak memiliki keanggotaan gym. Berkat kelimpahan DVD rumah, tidak pernah lebih mudah untuk mengencangkan tempat yang menjengkelkan.

Ketersediaan


Rata-rata tema insomnia menjadi program DVD kebugaran populer yang membanjiri iklan tv shoping. Program ini memerlukan 60 untuk 90-hari bagi tubuh untuk bertransformasi jika Anda mengikuti dengan disiplin. Tetapi bagi mereka yang tidak mudah ditarik ke dalam pusaran iklan larut malam, Anda memiliki pilihan untuk berbelanja di mal  lokal atau melalui perusahaan DVD online. Bonus dari pembelian online adalah bahwa ulasan pelanggan memberitahu Anda Apakah DVD bernilai uang Anda atau tidak.

Waktu dan usaha


Buzz besar seputar program kebugaran dasar-kegilaan telah memiliki pangsa pada kuda draft. Tapi sebelum Anda membatalkan keanggotaan gym Anda, Anda harus tahu bahwa kebugaran rumah DVD memerlukan usaha yang sama dan konsistensi sebagai pergi ke gym; Anda tidak bisa mendapatkan hasil jika Anda tidak melakukan latihan. Seperti rencana pelatihan apa pun, Anda harus berkomitmen untuk secara konsisten menekan tombol "Play " pada pemutar DVD Anda. Tentu saja, tidak ada program latihan dapat mengalahkan Diet buruk, tidak peduli seberapa kerja keras Anda, jadi pikirkan tentang kebiasaan makan Anda.

DVD Fitness Profesional 


Karena kebugaran DVD diprogram dengan latihan, tidak ada dugaan yang terlibat. Hal ini berguna untuk orang yang tidak memiliki pengalaman dalam membuat rencana pelatihan. Rencana latihan ini sebagian besar dikelola oleh profesional kebugaran energik yang membimbing dan mendorong Anda untuk melatih dengan intensitas dan "merasakan membakar ". Pemain dapat yakin bahwa program ini dirancang untuk mencapai hasil yang sangat baik ketika mereka dimasukkan ke dalam konsekuensi dan usaha.

Gagasan bodoh bahwa Anda memerlukan keanggotaan gym untuk mendapatkan dalam bentuk adalah kesalahpahaman kotor bagi beberapa orang. Gerakan dapat berguna terlepas dari mana ia dilakukan. Tubuh Anda tidak peduli jika Anda berada di rumah atau di gym dengan sekelompok orang. Bekerja di rumah bisa sama efektifnya dengan berolahraga di gym-dan itu tanpa kolektif bau keringat orang lain di sekitar Anda.

Jika Anda suka variasi, ada rumah latihan untuk orang-orang dari semua lapisan masyarakat. Bagi para lansia, ibu hamil, anak, penggemar kebugaran-apapun tujuan kebugaran Anda, ada latihan rumahan sesuai dengan keinginan Anda.

Kekurangan DVD kebugaran

Satu kendala yang terkait dengan metode pengembangan ini adalah faktor kebosanan. Jika Anda memasukkan DVD lama yang sama setiap hari, mungkin akan lebih mudah sekarang, tapi lembur dapat memperlambat tubuh Anda. Jika Anda tidak lagi melihat hasil dan merasa bahwa latihan terlalu mudah, maka waktunya untuk ganti DVD. Jadi jika Anda cenderung untuk berlatih di rumah, mengubah koleksi DVD Anda dan mengubahnya setiap enam minggu atau lebih untuk menjaga semuanya segar.

Masalah keamanan


Jika Anda sudah menderita penyakit yang akan menimbulkan risiko keamanan bagi Anda jika Anda berlatih di rumah sendirian, kebugaran DVD mungkin bukan pilihan terbaik bagi Anda. Disarankan untuk berlatih di gym dengan kehadiran spesialis kebugaran.

0 comments:

Post a Comment