WHAT'S NEW?
Loading...

Tiga Keunggulan High Intensity Interval Training (HIIT)

 Keunggulan High Intensity Interval Training (HIIT)


Jika Anda mencari mode pelatihan baru atau hanya mencari tantangan baru, latihan interval intensitas tinggi (High Intensity Interval Training -
HIIT) mungkin untuk Anda. Ini adalah latihan interval dengan cepat, pukulan intens diikuti oleh periode pemulihan singkat. Untuk interval pendek, Anda menghabiskan semuanya, istirahat sebentar, dan kemudian ulangi siklus. Jangan biarkan Singkatnya interval menipu Anda. Jika Anda melakukannya dengan benar, interval pendek ini akan memberi Anda angin mengisap. Ini adalah teknik pelatihan yang telah menarik banyak perhatian dalam beberapa tahun terakhir, dan dengan alasan yang baik. Berikut adalah tiga keuntungan besar dari pelatihan HIIT.

Efektifitas


Pertama-tama, latihan interval intensitas tinggi jauh lebih efektif daripada latihan khas. Hal ini terutama berlaku untuk orang yang memiliki sedikit waktu untuk melatih. 20-30 menit adalah cukup waktu untuk pelatihan HIIT. Bahkan jika Anda tidak dapat menghabiskan banyak waktu di gym, Anda akan membuat semburan intens ini dibandingkan dengan pelatihan stasioner, seperti lama berjalan, bertaruh lagi.

Kebugaran kardiovaskular terbaik


Ketika Anda pergi melalui intensitas tinggi interval pelatihan, ia bekerja keajaiban untuk metabolisme Anda, karena tubuh Anda membakar kalori selama latihan dan selama beberapa jam setelah itu. Hal ini mengakibatkan lebih banyak lemak ketika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan atau ketika Anda hanya toning diri. Selain itu, latihan interval intensitas tinggi sangat bagus untuk kesehatan kardiovaskular Anda, saat Anda mengendarai sepeda Anda antara denyut jantung puncak dan kemudian kembali ke denyut jantung normal. Seiring waktu, sistem kardiovaskular Anda akan menjadi jauh lebih efisien, mengurangi denyut jantung Anda segera setelah stroke intens. Anda akan melihat bahwa Anda berada dalam bentuk terbaik untuk menangani latihan HIIT, dan sistem kardiovaskular Anda juga akan berada dalam bentuk terbaik. Hal ini menyebabkan peningkatan daya tahan Anda sebagai seorang atlet. Jika Anda berlatih untuk maraton, Anda dapat membangun daya tahan Anda lebih cepat dengan mencampur latihan HIIT dengan latihan rutin Anda.

Tumbuh bersama mereka


Hal ini sering diabaikan, tetapi intensitas tinggi interval pelatihan tumbuh dengan mereka. Dalam kebanyakan program pelatihan lainnya, sebuah Plateau terjadi segera setelah peserta mencapai tingkat tertentu. Hal ini dilihat oleh orang yang melatih dengan cara yang sama berulang-ulang-tubuh mereka telah beradaptasi dengan tingkat ini pelatihan, dan itu tidak cukup sulit bagi mereka untuk melihat perbaikan besar. Ini tidak berlaku untuk HIIT, karena HIIT tumbuh dengan mereka. Semua dari mereka siap untuk wabah intens. 100%. upaya maksimal. Sebagai stamina dan keterampilan atletik meningkat, mungkin bahwa apa yang pernah 100% untuk Anda sekarang hanya 70%. Saat mereka membaik, klimaks mereka juga membaik. Ini berarti bahwa Anda menerobos dataran tinggi dan cepat masuk ke bentuk yang lebih baik dibandingkan dengan pelatihan standar dan meningkatkan lebih cepat.

HIIT menawarkan banyak keuntungan dibandingkan program pelatihan konvensional. Mereka sangat hemat waktu, secara signifikan meningkatkan kesehatan kardiovaskular Anda, dan memungkinkan Anda untuk mencapai tingkat baru kebugaran karena mereka secara alami tumbuh dengan Anda. Sekarang Anda tahu sedikit lebih banyak tentang manfaat dari latihan interval intensitas tinggi, saatnya untuk keluar dan mulai meledak!


0 comments:

Post a Comment