WHAT'S NEW?
Loading...

Apakah Spinal Stenosis Dan Apa Perawatan Alami Membantu?

Spinal Stenosis
Spinal Stenosis

Banyak orang didiagnosis dengan suatu kondisi yang disebut spinal stenosis. Artikel ini akan membahas apa kondisi ini termasuk dan apa pengobatan alami yang mungkin

Stenosis adalah istilah medis yang berarti ada abnormal dari pembukaan di tubuh. Misalnya, pengerasan arteri akan membentuk stenosis yang mempersempit pembukaan pembuluh darah. Contoh lain bisa berupa kista besar atau polip yang menyebabkan stenosis saluran usus. Spinal stenosis hanya berarti bahwa saluran tulang belakang berkurang, yang dapat menyebabkan tekanan pada sumsum tulang belakang.

Mari kita menyelidiki anatomi manusia untuk belajar lebih banyak tentang hal itu. Tulang belakang manusia terdiri dari 24 tulang yang terpisah bernama vertebrae. Tulang-tulang ini memiliki kanal Tengah, yang kita tahu sebagai kanal tulang belakang. Saluran ini memiliki Bentuk oval. Ini menyediakan jalan pintas untuk sumsum tulang belakang kita. Kita tahu bahwa otak kita ada di tengkorak kita. Bagian bawah otak menjadi lebih sempit dan menjadi sumsum tulang belakang kita. Sumsum tulang belakang turun melalui kanal tulang belakang. Pada kedua sisi tulang belakang, ada pembukaan yang memungkinkan saraf tulang belakang keluar antara vertebra dan pergi ke daerah yang berbeda dari tubuh.

Biasanya ada cukup ruang di saluran tulang belakang untuk sumsum tulang belakang. Namun, ada situasi ketika kanal tulang belakang mungkin sempit, yang mengarah ke stenosis. Jika seseorang mengalami cedera leher akibat kecelakaan whiplash, kita tahu bahwa ini dapat menyebabkan akumulasi pertumbuhan tulang kelebihan, seperti spurs dan arthritis. Akumulasi tulang dapat mempersempit kanal tulang belakang. Contoh lain dari penyebab stenosis tulang belakang mungkin seseorang yang melakukan pekerjaan fisik ekstrim, seperti pekerja konstruksi atau panti jompo. Orang-orang ini cenderung mengalami ketegangan berulang yang berlebihan di punggung mereka. Selama bertahun-tahun, hal ini juga dapat menyebabkan peningkatan tulang yang berlebihan, menyebabkan stenosis tulang belakang. Banyak orang mengembangkan cakram pelindung, hernading atau hernia yang juga dapat menyebar ke kanal tulang belakang dan mempengaruhi sumsum tulang belakang. Semua ini adalah contoh khas dari penyebab stenosis tulang belakang.

Dalam kehadiran stenosis tulang belakang di leher, juga disebut tulang belakang serviks, seseorang mungkin melihat gerakan leher terbatas, rasa sakit dan sakit di leher, dan mungkin mati rasa dan kesemutan di ekstremitas. Jika stenosis tulang belakang terjadi di bagian bawah, itu bisa menyebabkan sakit punggung dan kaki.

Pengobatan medis tradisional untuk spinal stenosis termasuk obat penghilang rasa sakit dan obat anti radang tenggorokan, suntikan tulang belakang, dan operasi. Setiap dari mereka adalah invasif dan memiliki efek samping.

Chiropractic adalah halus, aman, dan metode alami yang dapat dieksplorasi untuk pengobatan stenosis tulang belakang. Chiropractors dilatih untuk menganalisis tulang belakang. Mereka memeriksa kerusakan tulang belakang dan gerakan yang salah. Mereka evaluasi radiograf, resonansi magnetik, dan scan CT. Jika ada arthritis, tulang spurs dan kelainan cakram yang menyebabkan chiropratic tulang belakang stenosis akan menentukan di tulang belakang dan sampai sejauh mana itu menyebabkan rasa sakit di pasien. Dengan menggunakan chirpraktik penyesuaian untuk menyelaraskan chiropraktik tulang vertebralis, mereka mungkin dapat meringankan iritasi dalam sendi vertebralis dan saraf. Bagi banyak orang dengan stenosis tulang belakang, ini bisa memberi mereka rasa sakit.

Ini harus dikatakan bahwa jika ada degeneratif perubahan seperti spurs, arthritis, dan degeneratif cakram, chiropractor tidak akan dapat membalikkan kelainan ini. Tapi selama 125 tahun, chiroprollers telah mampu memberikan pasien berbagai rasa sakit lega dari kondisi spinal stenosis.


0 comments:

Post a Comment