WHAT'S NEW?
Loading...

Rutinitas Pagi Untuk Menghindari Sakit Punggung Bawah

Sakit Punggung Bawah
Sakit Punggung Bawah

Dalam artikel ini, kita akan bahas langkah-langkah spesifik  yang Anda dapat mengambil di pagi hari untuk membantu punggung Anda bukannya membuat keluhan anda lebih buruk.

Kita bisa mulai melindungi bahu kita segera setelah kita bangun. Ketika kita bangun dari tempat tidur, kita biasanya melakukan beberapa versi jongkok. Duduk pagi meningkatkan tekanan pada cakram belakang, sehingga meningkatkan kemungkinan cedera punggung. Cara terbaik untuk berdiri adalah untuk membuat sisi atas.

Selanjutnya, kita bisa melakukan beberapa Aman dan lembut peregangan latihan di pagi hari. Latihan sederhana, seperti berbaring di punggung Anda dan dengan lembut menarik setiap lutut ke dada Anda selama lima detik, lebih dari lima pengulangan, dapat efektif untuk pemanasan punggung Anda. Peregangan golongan yoga lembut adalah metode lain yang berguna untuk mempersiapkan punggung untuk stres hari.

Setelah kita siap , lebih bijaksana untuk mulai perlahan-lahan dengan kegiatan kami. Jangan membungkuk beberapa kali di pinggang dan tidak mengangkat atau membawa benda berat pada awal hari. Misalnya, beberapa tahun yang lalu saya sepenuhnya belajar bahwa membawa koper berat di pagi hari di mobil saya karena Penerbangan awal bukan ide yang baik. Aku bersandar saat melakukan hal ini, dan aku mengalami penerbangan yang sulit dan beberapa hari pertama dalam perjalananku. Sekarang aku membawa koper saya di dalam mobil di malam hari sebelum perjalanan, ketika punggungku bagus dan hangat.

Demikian pula, melakukan pekerjaan rumah tangga seperti menyapu, berkebun, atau memotong, atau melakukan latihan pagi seperti Zumba, terbaik menunda sampai larut malam atau sore. Cobalah untuk melakukan tugas yang lebih halus dan sederhana pada awal hari.


0 comments:

Post a Comment