WHAT'S NEW?
Loading...

Bisakah Gaya Hidup Yang Sehat Membantumu?

Gaya Hidup Yang Sehat

Orang-orang yang menderita sakit punggung dapat melemahkan dan memiliki dampak yang signifikan pada pekerjaan Anda dan kehidupan sosial. Tapi apakah anda tahu bahwa membuat beberapa perubahan gaya hidup sederhana dapat mengurangi jumlah rasa sakit punggung yang terjadi?

Sebuah studi baru-baru ini dilakukan oleh peneliti Swedia menemukan bahwa orang-orang yang memimpin gaya hidup sehat jauh lebih cenderung membantu penyembuhan masalah punggung kronis. Artikel ini akan menjelaskan mengapa gaya hidup yang sehat dapat memiliki efek positif pada punggung Anda.

Apa itu gaya hidup yang sehat? 


Gaya hidup yang sehat adalah untuk hidup dengan cara yang memaksimalkan kesehatan, tingkat energi, dan kemampuan fisik. Lima komponen utama Gaya hidup yang sehat termasuk:


  1. Setelah pola makan bergizi menggunakan diet sehat dan seimbang menyediakan tubuh dengan energi dan nutrisi yang diperlukan untuk menjaga kesehatan.
  2. Latihan teratur. Orang dewasa harus bertujuan untuk aktivitas penerbangan moderat setidaknya 150 menit seminggu (setengah jika mereka berlatih intensitas tinggi). Anda juga harus melakukan beberapa pelatihan kekuatan untuk semua kelompok otot besar setiap minggu. Hal ini memastikan bahwa otot, ligamen, tulang, dan sistem kardiovaskular tetap sehat.
  3. Mengelola berat badan Anda gaya hidup yang sehat melibatkan menjaga berat badan yang sehat melalui diet dan olahraga.
  4. Mengelola tingkat stres stres dapat memiliki dampak serius pada tubuh Anda, meningkatkan gula darah Anda, menyebabkan kecemasan, dan memperlambat metabolisme Anda. Mencari cara untuk mengatasi stres adalah bagian penting dari gaya hidup yang sehat.
  5. Cukup tidur. Tubuh Menggunakan tidur untuk menyembuhkan tubuh, mengatur hormon, menghilangkan racun, dan lebih. Tidur adalah bagian penting menjaga kesehatan dan kebahagiaan.


Bagaimana gaya hidup yang sehat bisa membantumu kembali?


Tidak hanya akan hidup gaya hidup yang sehat memberikan lebih banyak energi, meningkatkan kualitas hidup Anda, dan membantu Anda hidup lebih lama - itu juga akan membantu Anda menghindari sakit kembali. Benarkah?:

Kekuatan dasar terbaik untuk dukungan kembali.


Latihan reguler akan menjamin pengembangan perut dan otot belakang yang baik. Memperkuat otot-otot ini akan membantu meredakan ketegangan dari tulang belakang dan memberikan dukungan. Anda akan kurang mungkin melukai atau menyakiti punggung Anda, dan tekanan akan kurang setiap hari.

Postur yang lebih baik.


Aktivitas dan kebugaran juga akan membantumu meningkatkan postur. Itu membuatnya lebih mudah untuk menjaga tulang belakang lurus ketika duduk, berjalan dan berjalan, yang membantu menghindari sakit punggung.

Berat badan kurang berarti punggung yang sehat


Inggris masih memiliki epidemi obesitas dengan lebih dari 62% orang dewasa kelebihan berat badan atau obesitas. Sayangnya, membawa semua berat ini dapat berkontribusi untuk mengurangi rasa sakit dan perubahan pada posisi tulang belakang. Mempertahankan gaya hidup yang sehat membantumu menghindari obesitas dan tetap dalam jangkauan berat yang sesuai dengan usia, jenis kelamin, dan tinggi.

Menghabiskan lebih sedikit waktu duduk


Duduk untuk waktu yang lama adalah salah satu faktor risiko utama untuk kembali dan bawah sakit punggung. Bahkan, semakin banyak waktu yang Anda habiskan duduk, semakin besar kemungkinan Anda untuk memiliki kembali sakit. Gaya hidup yang sehat membantu karena itu adalah gaya hidup yang lebih aktif. Anda akan menghabiskan lebih sedikit waktu duduk di komputer atau TV, dan lebih banyak waktu bergerak.

Tulang belakang Anda akan memiliki nutrisi yang diperlukan


Tulang belakang manusia membutuhkan banyak nutrisi untuk pertumbuhan jaringan baru dan perbaikan, termasuk vitamin D, kalsium, magnesium, vitamin K, vitamin B12, besi, dan protein. Mengikuti diet sehat dan bergizi memastikan bahwa tulang belakang memiliki semua nutrisi penting.

Risiko yang lebih rendah cedera degeneratif tulang belakang


Gaya hidup yang sehat adalah sesuatu yang menghindari rokok dan konsumsi alkohol yang berlebihan. Ini dapat membantu menghindari penyakit dan cedera tertentu. Sebagai contoh, peneliti telah menemukan bahwa merokok dapat meningkatkan risiko penyakit degeneratif dan sakit punggung. Studi lain menemukan bahwa orang-orang yang minum berlebihan lebih mungkin melukai punggung mereka.

Lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan bantuan profesional


Gaya hidup yang sehat membuat seseorang lebih sadar kesehatan dan meningkatkan kemungkinan melihat dokter jika ada sesuatu yang salah. Ini berarti bahwa Anda tidak akan ragu-ragu untuk mengunjungi chiropractor atau praktisi umum jika Anda memiliki sakit kembali, yang membantu Anda mengidentifikasi dan mengobati cedera tulang belakang atau masalah kembali lainnya sebelum menjadi lebih buruk.


0 comments:

Post a Comment