WHAT'S NEW?
Loading...

Yoga Fleksibel Untuk Mengembalikan Rasa Sakit Dan Kesehatan Umum

Yoga Fleksibel


Apakah usia anda lebih dari 40 tahun dan apakah Anda berpikir bahwa pengembangan pinggul atau tulang belakang fleksibel pada usia ini tidak mungkin lagi? Jika demikian, bacalah. Mencapai usia 40 bukanlah alasan untuk menghilangkan kesehatanmu, stamina, dan hidup tanpa rasa sakit yang pantas kau dapatkan. Namun, penting untuk memahami dan memilih apa yang bekerja. Yoga fleksibel, seperti namanya menunjukkan sesuatu yang Anda dapat mencobanya untuk mendapatkan kembali  fleksibilitas pinggul yang membuat bentuk keseluruhan Anda dalam bentuk yang baik.

Apa itu yoga fleksibel?


Seperti yang disebutkan di salah satu pos kami sebelumnya, yoga bukan hanya seperangkat alas atau pose, yoga fleksibel bukan hanya fleksibilitas fisik. Untuk saat ini, bagaimanapun, kita akan membatasi topik untuk fleksibilitas fisik. Ide utama dari yoga fleksibel adalah untuk mengembangkan elastisitas otot dan sendi menggunakan set paling sesuai dari Aana. Karena tulang belakang Anda menjadi lebih fleksibel, Anda mulai mendapatkan lebih stamina dan umumnya meningkatkan kesehatan Anda.

Paschimottasana untuk membuat elastis tulang belakang


Ini berjalan tanpa mengatakan bahwa yoga pada umumnya sangat efektif dalam mengendalikan dan memperlakukan banyak terkait otot dan masalah mental. Namun, orang - orang memiliki preferensi mereka sendiri dalam hal memilih jenis kanan pose yoga yang efektif sesuai dengan kebutuhan individu. Secara pribadi, aku suka Pashchimotanasa untuk membuat dan menjaga tulang belakangku fleksibel.

Yoga untuk kelenturan tulang belakang:


  • Biriya Namaskar-Sun Salam (urutan 12-langkah)
  • Posisana-semikirkular
  • Pose Bhujangasana-Cobra
  • Ustrasana-unta pose
  • Paschimothansana-Fold
  • Pose Balasana-child
  • Masukan Sasangasana-Kelinci
  • Pose Halasana-Plough
  • Salam Matahari-Surya Namaskar


Mudah untuk mengembangkan fleksibilitas


Ada berbagai macam posisi dan variasi dalam posisi diatas. Itu semua tergantung pada apa yang sesuai dengan Anda dan cocok ke dalam jadwal harian sibuk Anda. Mulai dengan pose cahaya seperti pose bayi atau pose kucing-sapi, yang dapat dilakukan segera setelah bangun sementara mereka masih di tempat tidur, sangat efektif untuk pemula. Anda dapat bergerak ke posisi yang lebih kaku ketika tulang belakang mulai menjadi fleksibel.

Postur mudah untuk fleksibilitas tulang belakang


Peregangan sangat efektif untuk elastisitas tulang belakang, otot, dan organ terkait lainnya. Anda dapat memulai hari dengan beberapa latihan peregangan, seperti pose kucing-sapi. Ini adalah cara termudah untuk mulai membuat tulang belakang Lu fleksibel, serta aktif mulai hari dan meringankan leher atau sakit punggung, jika ada.

Fleksibel membuatnya tanpa usaha,


Kita sudah mempertimbangkan Bhujangasana sebelumnya, tapi ada versi sederhana dari pose ini yang juga bisa sangat efektif dalam mempertahankan tulang belakang, sistem pencernaan yang kuat, dan rasa sakit. Hanya berbaring di perut Anda dan mengangkat kepala dan tubuh, beristirahat pada siku Anda. Tidak perlu peregangan sepenuhnya, seperti ketika melakukan Bhujangasana lengkap.

Sifat alami-keuntungan bibit-Bhujangasana


  • Tidak ada peralatan khusus, tempat yang direkomendasikan atau waktu.
  • Anda dapat melakukan ini setiap saat kecuali setelah makan
  • Anda juga dapat membaca, menulis, atau menonton TV jika pose ini
  • Menjaga sistem pencernaan kuat
  • Ini mengurangi besar perut dan membantu dalam kerugian berat badan secara keseluruhan
  • Ini membuat elastis tulang belakang tanpa harus melakukan latihan khusus.
  • Meringankan dan pencegahan leher dan sakit punggung
  • Meringankan kelelahan dan kelelahan segera
  • Suasana hati positif

Peregangan dalam bentuk apapun adalah salah satu cara yang paling efektif untuk mengembangkan fleksibilitas tulang belakang, yang sangat dianjurkan bagi kesehatan umum.
Peregangan adalah salah satu cara yang paling efektif untuk mengembangkan fleksibilitas tulang belakang, yang sangat dianjurkan bagi kesehatan umum.


0 comments:

Post a Comment