WHAT'S NEW?
Loading...

7 Tips Untuk Membantu Anda Membeli Sofa Besar

Membeli Sofa Besar


Membeli sofa atau ranjang besar bukan investasi kecil. Karena furnitur ini akan tinggal dengan Anda selama beberapa dekade, pastikan untuk mempertimbangkan beberapa faktor penting sebelum membelinya. Bahkan jika setiap orang memiliki preferensi gaya mereka sendiri, Anda perlu mempertimbangkan beberapa faktor terlepas dari siapa yang membeli produk ini. Berikut adalah beberapa hal penting untuk dipertimbangkan sebelum membeli.

1. Pertimbangkan


Jika sofa tidak cocok, itu akan sia-sia. Pastikan kursinya cukup nyaman untuk seluruh keluargamu. Kedalaman kursi adalah pertimbangan utama yang pas. Pergi ke tempat dangkal atau dalam tergantung pada tinggi badan Anda. Jika kau punya kebiasaan tidur di sofa, pastikan itu cukup nyaman sehingga kau bisa tidur dengan nyaman selama beberapa jam.

2. Rasakan bingkai


Meskipun bantal dan kain pelapis dapat diganti, bingkai dalam tidak dapat mudah diganti. Oleh karena itu, perangkat Anda akan membeli harus memiliki struktur internal yang kuat. Dalam unit yang lebih murah, chassis terbuat dari logam, plastik atau partikel. Namun, unit berkualitas tinggi Terbuat dari abu, pantai atau pohon ek. Meskipun bingkai pinus yang nyaman, mereka cenderung batu atau cacat selama beberapa tahun.

3. Periksa rakitannya

Idealnya, kami merekomendasikan frame yang terhubung oleh sekrup logam, blok kayu, atau gulungan kayu. Jangan memilih blok yang dirakit hanya dengan lem, kuku, atau staples. Jika digunakan untuk tambahan amplifikasi, maka ini bagus.

4. Uji lebih lanjut


Jangan lupa untuk memeriksa tangan perangkat untuk memastikan mereka cukup kuat. Jika Anda memiliki anak-anak di rumah, kekuatan senjata adalah yang terpenting. Tes ini mudah dilakukan. Yang harus kau lakukan adalah tekan dirimu dan rasakan tanda-tanda keraguan. Dengan kata lain, tangan harus kuat.

5. Periksa springs


Kualitas mata air juga penting. Sekali lagi, Anda perlu merasa sumber untuk lebih memahami kualitas mereka. Mata air berkualitas tinggi sangat kuat dan memberikan dukungan yang sangat baik.

6. Periksa paking.


Pastikan frame dan sudut sofa benar boneka. Yang harus Anda lakukan adalah menjalankan tangan Anda di setiap sudut sofa. Jika kau bisa merasakan tepi bingkai melalui perangkat itu, ingatlah bahwa padding tidak akan lama. Demikian pula, sofamu tidak akan cukup nyaman.

7. Periksa pelapisnya


Meskipun kualitas jok tidak mempengaruhi tingkat kenyamanan produk, penting dari sudut pandang estetika. Tidak boleh ada strip tidak cocok atau pola. Bahkan, garis-garis yang cocok dapat memberikan sofa Anda tampilan akhir yang besar. Motif harus berpusat secara benar, dan jahitan harus bekerja dengan lancar.

Jadi ini hanya beberapa hal penting untuk dipertimbangkan sebelum membayar sofa atau sofa yang diinginkan. Ingatlah ini jika kau ingin investasimu bertahan dari ujian waktu.


0 comments:

Post a Comment