WHAT'S NEW?
Loading...

Kemajuan Dalam Pengobatan Implan Gigi

Implan Gigi

Menurut peneliti gigi, penelitian mutakhir dan teknologi yang unggul akan membawa perubahan radikal untuk industri perawatan gigi abad ke-21.

Implan gigi adalah yang paling terlihat di antara perubahan ini. Tiga puluh tahun yang lalu, mereka masih dianggap "quackery ". Hari ini, mereka adalah "standar emas " untuk mengganti satu atau mulut penuh tanpa gigi.

Kebanyakan dokter gigi setuju bahwa implan adalah contoh yang sangat baik dari teknologi perawatan canggih. Implan adalah akar gigi tiruan yang menggantikan akar gigi alami pasien yang hilang. Ini adalah pilihan pengobatan yang ideal bagi mereka yang telah kehilangan satu atau lebih gigi di rahang atas atau bawah karena kecelakaan, penyakit gusi, atau pengalaman traumatis lainnya. Apakah Anda kehilangan hanya satu atau dua gigi atau semua gigi Anda, teknik gigi kelas pertama ini telah menjadi standar untuk prostetik. Teknologi baru, desain implan baru, dan prosedur baru telah membuat penggunaan implan lebih cepat, lebih mudah, lebih andal, dan lebih murah.

Prostesis telah digunakan selama lebih dari 30 tahun. Namun, implan gigi telah lama disusul prostesis, karena mereka adalah pilihan pengobatan yang dapat diandalkan untuk orang yang kekurangan semua gigi mereka. Jembatan yang kuat dan dapat dilepas dulunya merupakan standar untuk memberi makan satu atau lebih gigi yang hilang. Namun, tidak lagi masalah kualitas. Hari ini, seluruh implan digunakan untuk mengganti satu atau lebih gigi yang hilang. Prosedur ini dilakukan tanpa merusak gigi yang tersisa. Hal ini meminimalkan kebutuhan akan gigi korektif lebih lanjut, bersama dengan biaya masa depan yang terkait dan ketidaknyamanan.

Ada dua metode utama untuk memasukkan dan merekonstruksi implan gigi. Satu disebut beban instan, dan yang lainnya disebut beban terlambat. Dalam teknologi pemuatan instan, gigi atau gigi dibuat pada satu implan gigi atau lebih pada hari yang sama saat implan dimasukkan. Semua metode 4 adalah contoh pemuatan seketika. Gigi buruk yang tersisa akan dihapus, implan dimasukkan, dan pasien meninggalkan hari dengan sepotong baru penampilan alami dan bekerja, non-removable gigi. Pemuatan lambat biasanya digunakan ketika hanya satu atau dua gigi perlu diganti. Karena konsep Bioteknologi yang berkaitan dengan kekuatan dan beban vektor, sering terbaik untuk tumbuh implan individu untuk 4-6 bulan sebelum mereka dimuat. Pengecualian standar untuk ini ditangguhkan Single-Tooth Protocol adalah hilangnya disengaja gigi anterior. Dalam kasus ini, bila memungkinkan, hati-hati menghapus akar yang tersisa, masukkan implan dan pasang mahkota sementara ke implan. Adalah penting bahwa mahkota sementara ini tidak bersentuhan dengan gigi lain ketika mengunyah, tetapi jika mungkin, metode ini digunakan dengan sukses yang sangat baik, dan pasien kembali ke rumah dengan senyum yang indah. Sangat cocok untuk gigi depan karena tidak cocok untuk gigi belakang karena dua alasan:

1. jika kita berdiri dekat satu sama lain, jangan sentuh gigi depan, sehingga lebih sedikit tekanan di bagian depan implan dilakukan seperti dalam Layanan implan belakang.

2. kerugian disengaja Frontzahns menghasilkan perubahan mendadak dan dramatis dalam penampilan kita dan karena itu membenarkan sedikit peningkatan risiko [Catatan: 5%] karena implantasi darurat dan beban

Oleh karena itu, jika Anda ingin implan sebagai pengganti gigi alami, mungkin ada penundaan atau beban seketika. Seorang dokter gigi Houston yang berpengalaman dapat mendiskusikan Pro dan kontra dari setiap metode dengan Anda sehingga Anda dapat membuat keputusan yang tepat.

0 comments:

Post a Comment