WHAT'S NEW?
Loading...

Jadwal Praktik dr.Tuti Nelvia, Sp.THT di Payakumbuh| Bloggout

Medianers ~ Kesehatan tenggorokan, hidung dan telinga merupakan hal penting untuk diperhatikan. Batuk dan flu saja dapat menganggu aktifitas. Apalagi jika mengalami radang tonsil, polip atau sinusitis.

Di Kota Payakumbuh, Sumatera Barat warga nir perlu risi, lantaran poly dan mudahnya akses pelayanan, baik pada tempat tinggal sakit milik pemerintah maupun partikelir, serta dokter ahlinya pun banyak.

Salah satu dokter yang pakar menangani kasus tenggorokan, hidung, dan indera pendengaran (THT) bisa menggunakan jasa dokter seorang ahli, yakni dengan dr.Tuti Nelvia, Sp.THT.

Dokter Tuti Nelvia berpraktik tiap sore hari, mulai Senin hingga Sabtu, di Klinik Mitra Farma yang terletak pada jalan Veteran 1B, belakang mesjid Muhamadiyah, Kota Payakumbuh.

Saat dijambangi medianers, dokter lulusan Universitas Andalas itu menyampaikan , " aku praktik di Klinik Mitra Farma tiap sore, dan pada hari kerja saja, sedangkan di hari libur nir," pungkasnya.

Dokter Tuti menyarankan, " pasien yang ingin memeriksakan kesehatan dapat mengkonfirmasi ke nomor telpon 0853 5668 6611." (AW)

Baca Juga : Terlalu Sering Mengorek Kuping Akibatkan Liang Telinga Tumbuh Jamur

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini