WHAT'S NEW?
Loading...

Sedih, Maraknya Isu Miring Tentang Perawat| Bloggout

Medianers ~ Isu miring menerpa profesi Perawat awal bulan November 2017 ini, cukup membuat sedih. Bermula dari unggahan video di media sosial, hingga berlanjut pada penghakiman warganet berupa caci-maki diruang komentar.

Sesumbar keluar unek-unek komentator yang usang terpendam. Jika dibaca, bikin awak murung dan berduka. Hingga ada pertanyaan, kapan aktifitas penghakiman sang oknum pengguna media umum akan berakhir?

Sejatinya kasus tentang Perawat sedang memegang kaki pasien anak-anak mencari lokasi pemasangan infus , sembari menelpon itu, sebetulnya nir sanggup dibenarkan.

Namun, cara warganet menghakimi oknum Perawat juga serasa tidak pantas, telah megeneralisir seakan profesi Perawat tidak memiliki etika.

Terlepas dari itu seluruh, ada pesan yang tersirat berharga dengan insiden ini, yakni tuntutan agar profesi Perawat sebagai lebih baik terus mengalir. Agar tumbuh & dewasa, lantaran asa masyarakat akan pelayanan terbaik berdasarkan Perawat sangatlah akbar.

Tentunya tidak baik bersedih berlama-lama, bagi kawan-kawan Perawat dengan kejadian tersebut. Dan, tidak perlu pula malu, karena kritikan warganet itu adalah 'suplemen' berharga untuk kebaikan masa depan profesi Perawat, walaupun penyampaiannya tidak tepat, dengan kerongkongan tercekat, mari kita terima saja.Semoga.(AW / Ilustrasi : freeimages.com)

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini