WHAT'S NEW?
Loading...

Seminar, Workshop Legalitas Praktek Keperawatan Kamar Bedah ( HUT HIPKABI 2016, SEMARANG)| Bloggout

Workshop-standar-akreditasi-legalitas-praktek-keperawatan-kamar-bedah

Medianers ~ Himpunan Perawat Kamar Bedah Indonesia (HIPKABI) kembali menggelar seminar dan workshop Standar Akreditasi Legalitas Praktek Keperawatan dan Kredensialing sebagai Jaminan Mutu Pelayanan Kamar Bedah, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) HIPKABI ke- 16.

Rangkaian kegiatan diawali dengan seminar dan workshop pada tanggal 12 November 2016, dan malamnya kegiatan Galadinner dalam rangka merayakan HUT HIPKABI. Esok hari, pada tanggal 13 November 2016 dilanjutkan dengan kegiatanfamily gathering ke Klenteng Sam Pho Kong, Kawasan Kota Lama, Semarang.

Seminar dan workshop diadakan pada Hotel MG Setos, Jl.Gajah Mada, Semarang, Indonesia. Peserta dapat mengikuti seminar & workshop saja tanpa merogoh penginapan. Terkait materi, pembicara, porto pendaftaran & apa saja kondisi peserta silahkan ditinjau dalam brosur/gambar berikut.

seminar dan workshop Standar Akreditasi Legalitas Praktek Keperawatan dan Kredensialing sebagai Jaminan Mutu Pelayanan Kamar Bedah

Demikianlah berita tantang seminar & workshop Standar Akreditasi Legalitas Praktek Keperawatan & Kredensialing sebagai Jaminan Mutu Pelayanan Kamar Bedah dalam HUT HIPKABI SEMARANG 2016 yg dapat medianers kabarkan.(AW)

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini