WHAT'S NEW?
Loading...

Seminar Keperawatan : Penanganan Pertama Kesehatan Jiwa Dalam Rumah Tangga| Bloggout

Pembicara nasional yg dimaksud merupakan Profesor. Achir Yani S. Hamid, MN.,DN.Sc berdasarkan Fakultas Ilmu Keperawatan, Universitas Indonesia (UI). Kemudian, pembicara selanjutnya masih menurut UI, yaitu DR. Herni Susanti, S.Kp,.MN.

Sedangkan pembicara berkompeten sekaligus pengambil kebijakan pada pemerintahan Sumatera Barat merupakan dr.Rosnini Savitri, M.Kes saat ini menjabat kepala dinas Kesehatan Propinsi, Sumbar. Kemudian, pemateri berikutnya adalah psikolog, yang jua saat ini menjabat gubernur Sumatera Barat, yakni Prof.Irwan Prayitno,Psi.,M.Sc.

Seminar Nasional Keperawatan mengenai kesehatan jiwa yg bertema Penanganan Pertama Kesehatan Jiwa Pada Kekerasan Dalam Rumah Tangga ini diselenggarakan pada Auditorium Poltekkes Kemenkes Padang, dalam hari Sabtu, tanggal 15 Oktober 2016.

Peserta seminar yg diperlukan merupakan tenaga kesehatan, institusi pendidikan kesehatan, LSM dan pemerhati kesehatan, serta guru dan mahasiswa kesehatan. Terkait fakta selanjutnya dan pendaftaran , pembaca bisa menghubungi Resnidayati, hp: 081363479520, atau Heppi Sasmita, hp: 081398223436, & Feri Fernandes, hp: 081363133500. (AW)

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini