WHAT'S NEW?
Loading...

Seorang Perawat Perempuan Lengannya Bertato Jadi Viral Di Media Sosial| Bloggout

Jordan Miller merupakan anak dari Perawat tadi (lihat photo), beliau memposting tentang percakapan yang dia lakukan dengan ibunya yg mempunyai banyak tato, namun jua memiliki pandangan hidup kerja yang sangat baik di Rumah Sakit.

Jordan Miller yang bekerja pada galat satu saluran WTOV-TV dan tinggal di Carrollton, Ohio, Amerika Serikat itu terkesan akan gaya ibunya yg bertato, yang sangat peduli akan kemanusian.

"Berbicara menggunakan ibu saya malam ini (yg merupakan perawat terdaftar) & beliau bercerita mengenai seberapa ketat beberapa tempat tinggal sakit saat herbi karyawan yg mempunyai tato. Saya harus berkata bahwa saya agak bingung, " celoteh Jordan Miller diakunnya terkait pandangan dunia kerja terhadap ibunya yang bertato itu.

Ia menambahkan, "saya telah melihat ibu saya menarik seseorang perempuan keluar menurut kendaraan beroda empat sebelum dia tewas lemas sang asap. Saya pernah juga melihatnya melakukan jahitan dalam orang yang terluka pada pinggir jalan setelah mengalami kecelakaan kendaraan beroda empat,"

"Saya pernah melihat dia kelelahan pulang kerja. Setelah 12 jam bekerja, seakan lelah sekali setelah menghadapi pasien yg kasar sepanjang hari, tetapi ia bangkit pulang & melakukannya lagi keesokan harinya. Dia pergi ke tempat tinggal sesudah memegang bayi pada tangannya & melihatnya menarik napas terakhir mereka," tulis Jordan Miller.

"Dia sudah menyelamatkan pecandu narkoba setelah overdosis di ranjang tempat tinggal sakit," demikian komentar Miller mengenai ibunya yang sehari-hari bekerja menjadi Perawat terdaftar (Registered Nurse) di Rumah Sakit.

Miller berpandangan, "Tato tidak mendefinisikan buruk terhadap seorang. Ibuku memiliki lebih poly tato daripada yang bisa aku hitung dan tidak pernah menghipnotis etika kerjanya. Dia akan bangun dalam waktu yang sama setiap hari & menyelamatkan nyawa," tegasnya.

Di postingan tadi, dia berbicara tentang seberapa ketat beberapa rumah sakit ketika herbi karyawan yg memiliki tato, bahkan ia berkata tatonya nir pernah menghipnotis etos kerja dan dia bekerja keras buat menyelamatkan nyawa setiap hari, dan tato itu nir menentukan orang tersebut.

Dan, postingan itu  mendapat simpati dari netizen hingga dibagikan ribuan kali, bahkan ada juga beberapa komentar pujian tentang seorang putra yang mensupport ibunya dan meluruskan bahwa perawat bertato bukanlah sesuatu yang buruk prilaku maupun kinerjanya.(Editor: AW)

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini