WHAT'S NEW?
Loading...

Leaflet Pengobatan TBC Paru| Bloggout

Medianers~ TBC Paru merupakan penyakit menular melalui percikan ludah ( batuk) yang disebabkan oleh bakteri Tuberculosis. Seseorang yang terinfeksi akan mengalami batuk berdahak dan kadang berdarah. Nafas sesak, nafsu makan menurun, disertai penurunan berat badan. Cendrung mengalami kelelahan dan kering Ayam di malam hari.

Baca Juga : Kanker Paru- Paru

Terinfeksi TBC Paru mampu membuat hidup seseorang tidak produktif. Bahkan lebih parahnya jika pada keluarga terdapat yg terinfeksi, kemudian nir tahu cara pencegahan agar tidak menular, maka berpotensi satu keluarga akan tertular dan menderita.

Kemudian, manakala seorang kurang berita akan penyakit dan pengobatan TBC Paru misal ketika menjalani proses pengobatan, sanggup saja pasien gagal menjalani terapi, lantaran memakan obat nir teratur serta tidak terjadwal dengan baik. Biasanya bisa terapi 6 bulan tanpa terputus.

Silahkan save info grafis berikut dan di share boleh juga. Karena tindakan pencegahan lebih baik dari pada pengobatan. Sayangi Paru anda, Sayangi keluarga dan lingkungan anda, dengan memahami pencegahan, pengobatan dan perawatan penyakit TBC Paru.( AntonWijaya)

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini