WHAT'S NEW?
Loading...

Tips Menjaga Berat Badan Ideal Dengan Diet dan Olah Raga| Bloggout

Kenapa demikian? Sebab selesainya fitness perut akan terasa lapar, bila tidak pandai -pandai mengatur diet, maka seseorang bisa saja melahap makan sejadi-jadinya. Padahal, sesudah pembakaran energi melalui fitness idealnya mengkonsumsi poly protein, sayuran dan butir-buahan. Konsumsi karbohidrat (nasi dan gula) dihentikan, sajian makan malam diganti dengan konsumsi buah-buahan, sayuran & protein saja.

Nah, buat menjaga diet ini yang paling susah, di luar sana banyak jenis makanan yang begitu menggoda, misalnya gorengan, poly minyak, banyak lemak, banyak santan, seperti gulai, & lain-lain, termasuk aneka minuman tinggi glukosa, jika dikonsumsi akan menumpuk lemak di pada tubuh.

Kesimpulan, untuk menjaga berat badan ideal tidak cukup menggunakan olah raga (fitness) saja, tapi harus diiringi dengan mengatur pola makan, serta menentukan jenis makanan yang diperlukan tubuh yang mampu mengurangi produksi lemak dalam tubuh. Kemudian menghindari jenis makanan dan minuman junk food, serta menaikkan konsumsi kuliner mengandung tinggi protein, supaya otot tubuh terlihat menonjol dan macho.(AW)

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini