WHAT'S NEW?
Loading...

RSIA Sukma Bunda Jajaki Kerjasama Dengan BPJS dan Asuransi Sinarmas| Bloggout

Tujuan penjajakan kerjasama menggunakan pihak Asuransi kesehatan merupakan buat mengakomodir layanan pada pasien pemegang kartu premi buat bisa memanfaatkan haknya pada RSIA Sukma Bunda yang sudah diresmikan sang Pemko Payakumbuh sejak lepas 15 Oktober 2015.

Dr. Isnaniyah lulusan Kedokteran Unand angkatan 2009 itu menambahkan, " kita telah menjajaki kerjasama dengan pihak Asuransi Sinarmas, pada rencana mereka akan melakukan informasi lapangan akhir tahun ini buat uji kelayakan kerjasama," ungkapnya.

"Sedangkan persyaratan kerjasama menggunakan BPJS Kesehatan jua telah kita siapkan, gampang-mudahan sinkron sasaran athun baru 2018, RSIA Sukma Bunda bisa menjalin kesepahaman dan pasien pengguna kartu BPJS bisa berobat disini," tutup dr.Isnaniyah.

Terpisah, Arlinda Sukma selaku direksi PT.Sukma Bunda Medika yg menaungi RSIA Sukma Bunda mengatakan, " Insyaallah, selaku pemilik perusahaan kita akan berbuat yg terbaik untuk pelayanan pada rakyat menggunakan meminta manajemen tempat tinggal sakit menjajaki serta menjalin kerjasama dengan pihak Asuransi Kesehatan, baik BPJS, Asuransi Sinarmas juga dengan premi inHealth," tegasnya waktu dikonfirmasi media ini.(AW)

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini