WHAT'S NEW?
Loading...

Nasib Perawat Bagaikan Telur Mata Sapi| Bloggout

Telur mata sapi yang dimaksud, yaitu telur ayam di goreng pakai minyak di dalam wajan atau teflon. Nama lainnya disebut juga telur goreng ceplok. Di daerah penulis, jarang sekali orang menyebutnya telor ceplok, tapi diberi nama telur mata sapi. gambar Telur mata sapi siap untuk disajikan di atas meja makan, yang bisa membuat orang kelaparan menjadi kenyang dan mendapatkan nilai gizi seperti protein sebagai zat pembangun. Sering telur jadi persediaan dan cadangan bagi ibu rumah tangga, anak kos dan siapa saja, sebab memasaknya sangat praktis, dan mudah mendapatkannya serta murah prosesnya.

Apabila terdapat makanan & menu lainnya, goreng telur mata sapi bukanlah pilihan primer, oleh telur akan di inapkan saja dalam kulkas. Kecuali dalam keadaan darurat, misalnya cadangan kuliner lainnya habis, atau keuangan sedang menipis, maka telur mata sapi jadi pilihan utama.

Demikian pula kondisi Perawat pada Pelayanan kesehatan, meskipun Perawat yg melakukan tindakan pertolongan, oleh Perawat sulit dapat pengakuan. Baik pengakuan dari segi tarif & jasa, maupun menurut segi legalitas.

Saat Perawat berhasil melakukan pertolongan, jangan harapkan menuai pujian, bilamana Perawat gagal dalam pekerjaan, maka siap-siap buat dipidanakan. Yah, penulis tidak perlu menciptakan model, lantaran sudah poly warta buruk mengenai Perawat, di banding berita baik.(AntonWijaya)

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini