WHAT'S NEW?
Loading...

Pelatihan Hipnosis Bukittinggi 2017| Bloggout

Pelatihan Hipnosis ini akan diadakan di Hotel Campago Jl.Cempaka 1, Campago Guguak Bulek, Mandiagin, Bukittinggi, Sumatera Barat. Pelaksanaan pembinaan hipnosis ini berlangsung 2 hari yakni pada lepas 1 & dua april 2017.

Sasaran peserta pembinaan ini merupakan orang atau profesi yg memiliki kegiatan atau terpapar dengan kemampuan berkomunikasi menjadi proses interaksi. Pelatihan ini diprioritaskan buat profesi pengajar, dosen, dokter, perawat, bidan, pengusaha, pegawai bank,polisi,& lain-lain.

Tujuan & manfaat berdasarkan pembinaan hipnosis menurut pemateri, Ns.Anil Basya, S.Kep, CH,CHt,CI,CMH. Adalah, "peserta akan sanggup mengaplikasikan serta memahami mekanisme pikiran, perkataan, dan tindakan dan bagaimana mengelolanya untuk memberdayakan terapi, konseling."

Anil Basya selaku instruktur menambahkan, " peserta pelatihan juga bisa memahami filosofi dan seni memotivasi sekaligus meningkatkan rasa percaya diri, serta memahami teknis praktis meredakan stress, trauma, fobia, danteknik hipnosis pada anak serta atasi berbagai gangguan psikologis ringan."

Instruktur dan pemateri lainnya, Defri Ismail, S.Kep,CH,CHt,CT.NNLP,CI. Juga akan mengajarkan seni komunikasi hipnotik buat mensugesti orasng pada aneka macam situasi, seperti terapi & konseling. Serta mengajarkan kiat bernegosiasi secara persuasif yg sanggup memperbaiki keadaan. Kemudian akan menaruh bimbingan (coaching) secara efisien.

Pelatihan Hipnosis ini sangat terbatas, hanya buat 20 orang peserta saja. Pendaftaran dibuka semenjak sekarang & berakhir hingga peserta cukup sebelum tanggal 1 April 2017. Bagi mahasiswa diberi kemudahan, investasi dikurangi sebesar 500 ribu rupiah, sedangkan selain mahasiswa berlaku tarif normal yakni dua juta rupiah.

Tujuan pelatihan hipnosi ini dibatasi 20 orang merupakan sebagai jaminan agar peserta bisa dituntun maksimal oleh instruktur hingga bisa dan mampu melakukan hipnosis. Bagi pembaca yang berminat dapat menghubungi langsung instruktur via facebook (https://www.facebook.com/anil.basya) atau hubungi melalui ponsel 0823 8544 6225 dan 0852 7478 8555.(aw).

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini