WHAT'S NEW?
Loading...

Cara Cek Status STR Tenaga Kesehatan| Bloggout

Adapun tutorialnya sebagai berikut: Setelah Anda membuka halaman MTKI sebagaimana alamat url di atas, maka klik bulat bulat bertuliskan 'cek status' & Anda akan terhubung pada pelaksanaan pendaftaran online energi kesehatan. Dan, Anda wajib memasukkan nomor berkas.

Apabila Anda belum punya nomor berkas, maka cek status tidak sanggup dilakukan. Nomor berkas diperoleh via email, beberapa hari sesudah Anda memasukkan berkas ke MTKP ( Majelis Tenaga Kesehatan Provinsi).

Alurnya, MTKP akan mengirimkan berkas ke MTKI, apabila MTKI telah menerima berkas, selanjutnya Anda akan mendapat email pemberitahuan & nomor berkas.

Jika sudah ada pemberitahuan via email, Anda perlu melihat angka berkas, kemudian copy pastekan ke pada kolom bertuliskan masukan, "kode/ angka berkas." Kemudian, tambahkan tanggal lahir pada kolom dengan format : "yyyy-mm-dd ," selanjutnya tulis kode chapta dengan benar, Anda akan diminta, "silahkan melakukan pengetikan ulang sinkron dengan karakter dalam gambar di atas."

Setelah semua proses dilaksanakan, maka Anda dipersilahkan untuk melakukan klik "cek status," & silahkan gulir ke bawah buat melihat hasilnya.(AW)

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini