WHAT'S NEW?
Loading...

Perawat 'Nyaleg' di Tahun 2019, Siapa Saja Orangnya?| Bloggout

Kehadiran profesi Perawat pada pentas perpolitikan tanah air akan menarik untuk disimak. Sebab, Perawat nir dilahirkan buat sebagai politisi, akan tetapi menjadi manusia kesehatan yg mampu merawat bangsa.

Namun, dewasa ini merawat bangsa saja dengan sepenuh jiwa tidaklah cukup, apabila tidak dibarengi dengan kebijakan nan proporsional yang menguntungkan dalam warga juga dalam profesi Perawat.

Oleh karenanya, pastinya profesi Perawat wajib masuk dalam sistim, menjadi pembuat kebijakan. Barangkali itu yang mendasari beberapa orang Perawat ikut 'nyaleg' di tahun 2019.

Untaian kalimat di atas , merupakan asumsi penulis saja, karena statement demikian, nir terlontar berdasarkan mulut oleh caleg yang akan penulis share di bawah ini, berikut beberapa nama caleg yg berlatar belakang pendidikan ilmu keperawatan.

Dikabarkan, pada pemilihan legislatif tahun ini, (2019), Dedi Afrizal akan maju merebut kursi ke Senayan ( baca : DPR-RI) berdasarkan daerah pemilihan (Dapil) Lampung dua, yg diusung sang partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Semangat demikian terpatri jua dalam jiwa sosok Perawat, bernama Sari Bulan, beliau mengusung tagline, " muda, amanah & enerjik," sebagaimana yang tertulis di banner kampanye.

Beliau maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Caleg) tahun 2019 menggunakan nomor urut 1, buat menerima kursi di DPRD Propinsi Sulawesi Selatan dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Daerah pemilihan Sopeang & Wajo, tepatnya Dapil 8.

"Mohon dukungan dan doanya sahabat sejawat. Maju sebagai Calon legislatif 2019, DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan,"harap Evriyantomy Hidayat meminta dukungan di grup Suara Perawat.

"Mohon doanya sahabat sejawat seluruh. Khususnya di Sulawesi Selatan, Kabupaten Wajo," kata Sumarni Maming meminta dukungan melalui akun media sosialnya pada grup Suara Perawat.

Selain 4 Bacaleg pada atas, terdapat beberapa orang lagi berdasarkan profesi Perawat 'bertarung" menuju kursi legislatif pada beberapa kabupaten yang sempat terpantau oleh Medianers, antara lain, simak foto berikut:

0 comments:

Post a Comment

close
Banner iklan disini